DELI SERDANG – BERITATERKINI.CO.ID – Perang terhadap narkoba terus kita gaungkan. Demikian disampaikan Robin Simatupang saat mewakili Dir Narkoba Polda Sumatera Utara saat menghadiri Undangan 5 Tahun Annyversary Gerakan Indonesia Anti Narkoba dan Peringatan HANI Tahun 2022 di ratu café Jl Jumadi, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (3/7/3033).

“Perang terhadap narkoba harus terus kita gaungkan. Saya ini narkoba telah menjadi musuh bersama masyarakat dan bangsa”, ungkap Robin Simatupang.

Robin juga mengajak masyarakat dan khususnya kaum milenial untuk tidak terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba.

“Saya mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tidak terjerumus ke dalam narkoba. Narkoba dapat merusak sel-sel tubuh. Kita bisa gila dibuat narkoba”, tegas Robin yang baru saja naik pangkat Kombes ini.

Lanjut Robin, Kepolisian akan terus gencar untuk menangkap siapapun yang mencoba atau memakai narkoba. Tidak ada kompromi bagi penyalahgunaan narkoba.

“Siapapun yang memakai narkoba akan kita tangkap. Negara kita sedang perang melawan narkoba. Narkoba adalah musuh bersama. Ayo jauhi narkoba, selamatkan generasi bangsa”, tegas Robin yang selalu ramah dengan para jurnalis.

(BM-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here