Palembang,Berita Terkini.co.id Ternyata Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Palembang kembali di gelar untuk kedua kali Sekretaris DPC  tidak ada surat pemberitahuan resmi Muscab kedua akan dilaksanakan.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Anton Noerdin angkat bicara saat di wawancara via Whatsapp, Palembang (17/07/22) bahwa dirinya tidak mengetahui karena tidak ada pemberitahuan surat resmi dari DPD ke kami Pengurus DPC adanya Muscab ke 2 tersebut, sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang tidak pernah ada menandatangani mandat untuk siapa pun untuk menghadiri muscab dari perwakilan DPC Demokrat Kota Palembang pada tanggal (16/06/22) tersebut, “katanya.

“Karena kami selalu pengurus DPC tidak mengetahui ini kami anggap Muscab ini hanya Muscab lucu lucuan, karena Muscab serentak yang di buka langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono secara virtual se Indonesia sudah terlaksana pada tanggal 22-23 juni 2022″ Ujaranya.

” Kami memantau turut hadir di muscab PAC secara lengkap yang di gerakan oleh pengurus makan terjadinya muscab itu, padahal kami anggap muscab sudah selesai waktu serentak waktu lalu. Intinya muscab itu tidak di ketahui oleh DPC Partai Demokrat Kota Palembang.”jelasnya

“Muscab ini dilakukan oleh DPP Partai Demokrat namun koordinasi nya tidak ada harusnya koordinasi di sampaikan melalui DPD dan koordinasi ke DPC secara resmi, muscab ini juga menjadi tanda tanya kami selaku pengurus karena sudah ada penetapan dari DPP sebagai calon hanya satu,bebernya.

Yang kami ketahui pada Muscab pertama itu hanya 2 nama yaitu Devita Rusdi dan Zainal Abidin namun adanya muscab kedua ini tiba tiba ada 1 calon nama baru yang muncul.

Kami sangat menyesalkan hal ini terjadi karena sebagai kader Demokrat yang harusnya menjaga stabilitas dari organisasi, harusnya keterbukaan jangan di tutupi untuk umum karena kami juga ketahui seluruh pengurus DPC banyak tidak tahu Muscab ini.

Harapan kami, bahwa Demokrat ini adalah Partai yang Demokrasi yang harusnya juga menjaga stabilitas dari organisasi dan kader dan loyalis terhadap Ketum harus terjaga, kita ketahui bahwa Partai Demokrat masuk 3 besar kita harus bisa menjaga stabilitas Partai ini, “pungkasnya.(RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here