BeritaNasional

Aliansi Aktivis Masyarakat Mendesak Gubernur Sumsel Pecat Ditektur Utama JSC

Palembang, Berita Terkini. Co. Id  Ratusan Massa Aksi Aliansi Aktivis Masyarakat yang tergabung dalam 300 Ormas unjuk rasa mendesak Gubernur Sumsel Sumsel minta segera Ganti Direktur Utama Jakabaring Sport Center (JSC) Meina Paloh, ini dilakukan unjuk rasa di Kantor Gubernur Halaman Sumatera Selatan Senin ( 18/7/2022)

Koordinator Aksi Lapangan, Usted Deni Tegar, Firdaus Hasbullah, M.Ali Rubben.
M. Sanusi AS, Rubi Indiarta, Sukma Hidayat, Yan Coga Ingsuardi.Andi Leo, Rahnad Sandi Iqbal, Fadrianto, TH , Mukri. AS

Salah satu Koordinator Aksi Aliansi Sumsel mengatakan,mereka meminta Gubernur Sumsel untuk memecat Dirut JSC karena selama pelaksanaan festival olahraga rekreasi masyarakat nasional 6 yang digelar pada waktu lalu para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mendapatkan perlakuan secara kasar oleh oknum petugas JSC pada saat melakukan penertiban.o

” Dan pihak JSC juga telah gagal mengelola asset BUMD. Serta banyaknya fasilitas JSC yang rusak dan tidak terurus, ” Katanya.

Lanjutnya, Kami meminta gubernur Sumatera Selatan untuk memecat direktur tersebut karena menurut kami direktur JSC tidak pantas menjadi direktur utama JSC karena kami inginkan orang-orang yang pantas untuk menduduki jabatan tersebut.

” Kami memberi waktu kepada gubernur Sumsel dalam. Waktu satu minggu untuk memecat Direktur Utama JSC, ” Tandanya.

Sementara itu gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menambahkan, serta memberikan jawaban yaitu nanti kita akan adakan peninjauan terhadap direktur JCC yang akan ditelaah komisaris

Herman Deru juga menambahkannya, bahwa dia menerima beberapa kali laporan terkait keluhan pedagang di JSC dan kemungkinan kita harus duduk berdiskusi untuk menemukan solusi para pelaku UMKM yang ada di sana,terkait Pinjaman oleh Direktur JSC akan di cek dulu” Pungkasnya (RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: