Palembang,Berita Terkini. Co.Id Perayaan peringatan 2 Dekade Sriwijaya Motor Club memberikan penghargaan untuk Danu Mirwando sebagai anggota kehormatan dalam acara puncak perayaan peringatan 2 Dekade Sriwijaya Motor Club, Sabtu Malam (30/07).

Acara tersebut digelar di halaman kantor DPW Partai NasDem Sumsel yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan ratusan club motor maupun komunitas motor serta ribuan bikers Se Kota Palembang.

Ketua Harley Owner Grup atau disingkat HOG Kota Palembang, Danu Mirwando mengatakan dirinya merasa bangga dapat turut serta menghadiri acara Sriwijaya Motor Club Indonesia yang sudah memasuki 2 Dekade ini.

“Alhamdulillah saya dan rekan bikers lainya dapat hadir dalam acara ini. Tentunya, penuh perjuangan bagi Sriwijaya Motor Club telah memasuki usia 2 dekade ini,”ungkap Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang ini.

Pria yang saat ini menjabat sebagai sekretaris komisi I DPRD Kota Palembang, mengucapkan selamat kepada Sriwijaya Motor Club dan semoga ke depan tetap jaya dan tetap solid.

“Alhamdulillah dalam acara ini saya dinobatkan sebagai anggota kehormatan atau honoreri di Sriwijaya Motor Club. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai bikers,”ucap Danu Mirwando yang digadang gadang akan maju sebagai calon walikota Palembang pada Pilkada 2024 mendatang.

Kak Danu sapaan akrab dari Danu Mirwando diharapkan Sriwijaya Motor Club lebih solid dan anggotanya terus bertambah dan tetap jaya.

“Saya kenal betul bagaimana kesolidan dan kekompakan dari Sriwijaya Motor Club ini, makanya saya bangga bisa menjadi bagian dari club ini. Intinya, saya bersama rekan rekan yang lain akan suport. Salam Bikers salam satu aspal,”pungkasnya.(RZP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here