Palembang, Berita Terkini. Co.Id Konsolidasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang ke DPC dan DPRT di sambut Antusias warga IB II dengan menyebut selamat datang Kk Danu Mirwando Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang dalam sorakan Walikota Palembang 2024.

Konsolidasi di IB II ini untuk yang ketiga DPC dan DPRT yang kami datangi guna untuk memastikan kesiapan pengurus,Alhamdulillah di IB II selain pengurus warga juga menyambut dengan Antusias, ungkap Sekretaris DPD Partai Nasdem Armawan SE mewakili Ketua DPD Partai Nasdem hadir Konsolidasi di Lr Sawah Kecamatan IB II.

“Antusias warga untuk dukungan untuk KK Danu Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang maju Calon Walikota Palembang dari Warga IB II ini akan kami sampaikan ke KK Danu, harus nya Kk Danu ingin hadir namun kondisi kesehatan nya kurang baik beliau menyampaikan permohonan maaf dari kk Danu tidak bisa hadir karena kondisi nya kurang sehat.bebernya.

Hasil konsolidasi dari 3 Kecamatan (Gandus, Ilir Timur III, dan IB II) masyarakat sama menginginkan KK Danu Mirwando untuk maju sebagai Calon Walikota Palembang. Ini sangat memotivasi kami Kader Nasdem di minta Warga untuk Maju Calon Walikota Palembang.

Lebih lanjut, Persiapan untuk 2024 Kami DPD Nasdem Kota Palembang akan membentukan kamil (Kader Militan) untuk setiap TPS ini yang selalu kami tekan kan untuk segera di bentuk oleh DPC dan DPRT.

“Ditambahkan oleh Ketua DPC Partai Nasdem IB II Kgs Faqowini bersama pengurus lain nya siap menjalan kan apa yang di sampaikan pada konsolidasi ini, kami juga telah membentuk 250 Kamil (Kader Militan) IB II

” Kami juga akan menyerap aspirasi masyarakat IB II dan ada juga RT serta RW pada hari ini. Yaitu menyampaikan aspirasi nya menginginkan KK Danu maju sebagai calon Walikota Palembang 2024,pungkasnya.(RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here