BeritaNasional

Dr Hj Sunnah SH.MH Terpilih Kembali Jadi Ketua DPW Srikandi PP Sumsel Periode 2022-2026

Palembang, Berita Terkini. Co. Id Musyawarah Wilayah (Muswil) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) ke II terpilih kembali Dr Hj Sunah SH MH menjadi Ketua Srikandi PP Sumsel Periode 2022-2026 bertempat Di Hotel Swarna Dwipa Palembang,10 September 2021.

Hadir pada Muswil Pemuda Pancasila Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila,
Sari Maya SE, Sekretaris DPN Srikandi PP
IR Irma Susany MM,Wakil KeTum DPN Srikandi PP Dewi Gumay, Kabid P2 Sumatera Drs Rahmiati Agustina, seluruh DPC Srikandi Se Sumsel.

Ketua Umum DPN Srikandi PP Sari Maya SE,mengatakan
Muswil Srikandi PP telah selesai dan telah terpilih secara Sah Dr. Hj Sunnah SH MH kembali menjadi Ketua Srikandi PP Sumsel Periode 2022-2026 Sah dan mengikat.

Terkait keluar nya beberapa DPC Srikandi PP dari kegiatan Muswil tidak mempengaruhi hasil Muswil Ke II Srikandi PP Sumsel, karena pada saat Pit and provertest ke DPN Ketua Terpilih Hj Sunnah SH. MH membawa dukungan persyaratan Adm minimal 30 persen dukungan dan lulus sebagai bakal calon ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila 2022 – 2026.

Ada 14 DPC yang sudah definitif mengikuti Muswil namun ada 6 DPC menarik Dukungaannya namun 1 yang belum dedinitif berarti sisa dukungan ada 8 DPC,syarat dukungan minimal 30 persen maka hasil muswil ini sah sesuai AD RT Organisasi Srikandi PP untuk rapat rapat pemilihan ketua organisasi.

Untuk terpilih nya ketua DPW Srikandi PP Sumsel Dr Hj. Sunnah SH. MH Sah, saya sangat terharu yang keluar itu mendukung Sunnah namun kecewa tapi kekecewaan itu tidak di sampaikan di forum, padahal DPC Srikandi PP itu telah menghantarkan Sunnah menjadi Ketua terbaik seluruh Indonesia dalam hal konsolidasi.

Ditambahkan Ketua DPW Terpilih Dr Hj. Sunnah SH. MH mengatakan setelah terpilih menjadi Ketua DPW PP Sumsel insyallah saya akan menjalankan amanah dari DPN Srikandi PP dan Amanah dari DPC Srikandi PP Sekabupaten kota Se Sumsel .

Terkait adanya DPC keluar dan mencabut dukungan beliau menyatakan inilah dinamika dalam beroorganisasi dalam berpolitik ini hal yang biasa, terkait kekecewaan itu hal yang duniawi kita akan tetap merangkul mereka dan akan di koordinasikan kekecewannya di mana kalau kita bisa perbaiki kita perbaiki,” ujarnya.

Organisasi tetap masih akan kita jalankan sesuai amanah DPN , dan kerja saya kedepan akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan menyelaraskan program program pemerintah ,” pungkasnya.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: