DENPASAR, beritaterkini.co.id | DPD Partai Demokrat Provinsi Bali merayakan puncak HUT ke-21 Partai Demokrat pada Jumat 9 September 2022 dengan penuh sukacita dan berbagi dengan sesama.

Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat dengan tema “Demokrat Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan” ini juga serangkaian perayaan HUT ke-73 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta bersama jajaran pengurus membagikan bantuan paket sembako kepada para anak-anak tunanetra dan masyarakat lainnya di Kantor DPD Partai Demokrat Bali.

Para anak-anak tunanetra ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrat. Mereka pun mendoakan Demokrat semakin berjaya dan terus terdepan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan rakyat.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan potong tumpeng mendoakan kemenangan Partai Demokrat di Pileg 2024 dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI di Pilpres 2024 serta mendoakan SBY agar sehat selalu.

Mudarta mengungkapkan dengan spirit “Demokrat Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”, di usia 21 tahun ini Partai Demokrat terdepan berjuang bersama rakyat. Mudarta menegaskan Demokrat terus berjuang bersama rakyat menolak kenaikan harga BBM yang membuat rakyat menjerit.

“Apa yang menjadi harapan rakyat itu yang diperjuangkan Demokrat selama 21 tahun ini,” tegas politisi Demokrat asal Jembrana ini.

Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat ini juga dijadikan momentum mendekatkan diri dengan milenial agar generasi milenial seluruh Indonesia bersatu kompak mendukung AHY sebagai Calon Presiden. Harapannya juga agar mereka mendoakan agar Demokrat mendapatkan partner koalisi yang sehati sehingga AHY bisa maju menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024 dan terpilih sebagai Presiden ke-8 RI.

Momentum peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat ini juga menjadi berkah bagi pelaku UMKM karena dagangan mereka diborong oleh Demokrat Bali dan dibagikan secara gratis kepada yang hadir.

Serangkaian peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat juga dimeriahkan berbagai lomba seperti lomba branding Kantor DPD Demokrat dan DPC Demokrat se-Indonesia dimana DPD Demokrat Bali juga berpartisipasi dalam lomba ini.

Setelah Rapimnas Demokrat di Jakarta pada 15-16 September mendatang, acara HUT ke-21 Demokrat juga dilanjutkan dengan turnamen bola voli antar kampung bertajuk AHY Cup yang juga akan diselenggarakan oleh DPD Demokrat Bali. (Jarrak Media Group – Wiraguna)

Editor: Surya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here