Jakarta,Berita Terkini. Co.Id Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) 234 Solidarity Community (SC) hadir pada Musyawarah Nasional (Munas) Perdana Ketua Regional Wilayah 234 SC Anggie Anggara

Sebagai basis tingkat kota selalu siap mengikuti arahan Korwil dan DPP untuk mengibarkan panji dan cita cita organisasi yang kita cintai ini, semoga menjadikanya ormas 234sc akan lebih eksis di kalangan masyarakat dan menjaga kepancasilaan negara. Terpilihnya ketua umum kebanggaan kami KRMH. Abishalom Soerjosoermarno masa bakti 2022-2027, ungkapnya usai menghadiri Munas 234 SC (17/09/22)

Sebagai mana mestinya kita sendiri terdiri dari berbagai suku kalangan, pemuda dan dari berbagai organisasi kepemudaan, ujarnya.

234 SC ini adalah suatu wadah pemuda untuk mengemukakan aspirasi mereka, menyalurkan hobi, dan ini yang akan menyatukan persaudaraan kita,” jelasnya.

Orientasi di sini ke profesi dan hobi, tidak menutup kemungkinan di dalam banyak politik, tapi tugas mereka adalah wajib menyatukan dan kebersamaan. “Tandasnya.(*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here