Palembang.Berita Terkini. Co. Id PT Jakabaring Sport City (JSC) Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dilaksanakan di ruang rapat PT Jakabaring Sport City Palembang, Senin (19/9/2022) sore.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya hadir pada RUPS PT. JSC mengatakan, RUPS ini berubah komposisi dari pada komisaris dan direksi. Tujuannya untuk memperbaiki manajemen PT JSC.

“Kedepan kita berharap PT JSC supaya akan lebih maju dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Direktur Utama PT Jakabaring Sport City (Dirut PT JSC) Meina Paloh menyampaikan, RUPS ini cukup baik dan bagus. Denan tujuan untuk kemajuan JSC, kedepannya dengan ada struktur baru juga untuk lebih bertambah dinamis.

“Apalagi tahun depan kita banyak menghadapi event Nasional dan internasional, ada piala dunia salah satunya. Kedepannya PT JSC ini kita harapkan bisa menjadi lebih baik lebih berkembang,” katanya.

“Insya Allah ke depannya kita lebih maju kita lebih baik, lebih bagus dan mandiri. Targetnya Semoga Dapat Memberikan kontribusi Peningkatan PAD Sumsel.

Kita menjadi lebih baik semuanya dengan banyak ada perbaikan dan perubahan yang signifikan,” Pungkas Meina Paloh. (RZP)

1 KOMENTAR

  1. I was just seeking this information for some time. After 6 hours of continuous Googleing, finally I got it in your site. I wonder what’s the lack of Google strategy that don’t rank this type of informative sites in top of the list. Usually the top web sites are full of garbage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here