Palembang, Berita Terkini.Co.Id Rembuk LSM/ NGO SE – Sumatera Selatan dengan Tema “Menyatukan Visi Sebagai Civil Sociaty Dalam Rangka Menciptakan Good Goverment dan Penegakan Supremasi Hukum Acara bertempat di Hotel Airish Suka bungan, (16/11/22)

Rembuk LSM dan NGO ini di hadiri oleh 46 perwakilan NGO, 30 perwakilan LSM dan perwakilan Media Se- Sumsel.

Ketua Presedium LSM / NGO Sumatera Selatan Supiyanto selain mengadakan rembuk kita juga mengadakan diskusi dengan menghadirkan narasumber dari Peradi Kota Palembang, Kejaksan Tinggi Sumsel, Rektor IBA, Ketua PWI Sumsel,diskusi ini untuk memberikan tambahan pengetahuan kepada rekan rekan NGO dan LSM.

Dalam rembuk ini kita menampung aspirasi dari rekan rekan LSM Dan NGO yang berasal dari seluruh daerah kabupaten Kota Se Sumsel ,dari rembuk NGO dan LSM ini adanya permasalahan dari setiap daerah seperti permasalahan Hukum, Pertambangan, Kesehatan, Lingkungan, Pendidikan, Pertanian, UMKM, serta permasalahan Ekonomi di Sumsel.

Rembuk ini bertujuan untuk menyelaraskan program program pemerintah, mendukung pemerintah dalam menjalankan pemerintahan yang baik,”ujarnya.

Hasil dari rembuk LSM dan NGO Se Sumsel akan kami sampaikan ke Gubernur Sumsel serta kepala daerah Bupati dan Walikota Se Sumsel, agar bersama sama bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

Hasil rembuk ini kiranya di terima oleh Gubernur Sumsel, apabila hasil rembuk ini tidak di Terima maka kami akan terus berjuang karena ini adalah wujud kesatuan yang telah disepakati.segala cara akan kami akan perjuangkan, “tandasnya.(RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here