BeritaNasional

Pelantikan DPC HIPMI Kota Palembang Periode 2022-2025

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Pelantikan Ketua Umum,Sekretarus Umum, Bendahara Umum serta Pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Kota Palembang periode 2022-2025 bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, (22/12/22).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketum HIPMI Sumsel Kgs Hermansyah Mastari, di hadiri oleh pengurus HIPMI Sumsel, Ketua PKK Palembang Silviana Harnojoyo, Anggota DPRD Kota Palembang Arnisto Bolling Panggarbesi, Ketua DPC Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin, Ketua Dharma wanita Kota Palembang Dewi Sastrani Ratu Dewa, Porkompinda Kota Palembang serta undangan.

Ketua BPC HIPMI Kota Palembang Indra Rosadi Harahap usai di lantik mngucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk pelantikan pengurus HIPMI Kota Plembang.

HIPMi sebagai wadah silaturahmi untuk kaderisasi bagi pengusaha muda Kota Palembang, kami minta untuk seluruh anggota HIPMI yang baru saja di lantik bisa menjadi cahaya mendorong UMKM menjadi UMK menjadi usaha yang besar, “ujaranya.

” Kami juga berkomitmen untuk memajukan HIPMI dan membantu pemerintah dalam pemilihan kembali ekonomi akibat covid 19 yang lalu, ” Kata Indra.

“Selain itu dalam waktu dekat kita kaan memfasilitasi halal untuk UMKM yang ada di Kota Palembang,

Indra menambahkan, untuk anggota HIPMI Kota Palembang mencapai 60 an, ” kita Selektif mem filter dalam menjaring anggota HIPMI Kota Palembang,”
bebernya.

Di tambahkan Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Palembang,Feby Anggi Pratama saat di tanya tahun 2023 akan ada krisis global yang dikenal resesi menambah kan beberapa waktu slalu Ketum DPP yang membahas soal tersebut, ” Beliau menghimbau bahwa kita tidak perlu risau dan takut. Kita harus bersyukur dengan semua potensi yang Kita miliki,” ungkapnya.

Kami siap menjadi mitra Pemkot Palembang dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan dj wilayah Ibu Kota Provinsi Sumsel ini. Semoga dengan kerjasama dengan Pemkot Palembang dapat meningkatkan kapasitas bagi para wirausahaan, “tandasnya.(RZP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: