BeritaNasional

KAR Mendesak Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur Mundur Dari Jabatannya

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Puluhan massa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Revolusioner (KAR) Kembali melakukan Unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumsel Meminta Gubernur Sumsel Mundur dari Jabatan nya, bertempat di pintu masuk Kanter Gubernur Sumsel (26/01/23).

Koordinator Aksi KAR Yayan Joker mengatakan aksi hari ini kami mendesak Gubernur Sumsel mundur dari jabatannya tanpa alasan karena diduga tidak menciptakan kondisi yang baik banyak nya korupsi di Sumsel,”ungkapnya.

Selain itu juga kami mendesak dengan tegas copot kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Timur tanpa alasan, mendesak Gubernur Sumsel Stop Aktivitas di jalan umum dan angkutan mobil over dimension atau over Loading di Sumsel, ujarnya.

Kami juga meminta Gubernur Pemerintah Sumsel dan Kabupaten OKU Timur bersih dari dugaan mafia Korupsi dan KKN,usut tuntas dugaan dana reklamasi sebagai jaminan atas nama Gubernur qq PT Semen Baturaja Sebesar Rp. 6.096.736.968.Sebagai jaminan reklamasi Izin usaha pertambangan di kabupaten Pelawi (Bank Sumsel), bebernya.

Kami juga mendesak Gubernur Sumsel Segera mundur dari jabatan nya tanpa alasan dan mendesak wakil bupati OKU Timur mundur dari jabatannya tanpa alasannya, tandasnya.(Rilis)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: