Bali

Gerindra Karangasem Panaskan Mesin Partai, Siap Berjuang Menangkan Prabowo Presiden 2024

KARANGASEM, beritaterkini.co.id  | Perhelatan politik tahun 2024 tinggal setahun lagi, jelang kontestasi politik tersebut, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Karangasem mulai memanaskan mesin partai, Minggu (29/1/2023).

Partai besutan Prabowo Subianto ini terlihat matang dan solid untuk menyambut ajang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Bahkan, kader-kader militan setingkat Fraksi, pengurus DPC, PAC hingga pengurus Ranting mulai bergerak, seperti halnya DPC Partai Gerindra Karangasem yang dipimpin I Nyoman Suyasa, ST merapatkan seluruh kadernya guna untuk membangkitkan semangat dan memanaskan mesin Gerindra.

Dalam rapat koordinasi itu, Ketua DPC Nyoman Suyasa juga didampingi sekretaris I Komang Adi Adnyana, ST, bendahara I Putu Sudirga Yusa, SE dan wakil ketua DPD Kadek Weisya Kusmiadewi, SH.,Mk.N yang juga selaku Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Karangasem, serta dihadiri oleh pengurus PAC se-Kabupaten Karangasem, Bacaleg DPRD Kabupaten Karangasem dan Bacaleg DPRD tingkat Provinsi Bali.

Dalam kesempatannya, Nyoman Suyasa mengajak seluruh Bacaleg untuk tetap solid dan loyalitas demi memenangkan Prabowo Presiden 2024 dan Gerindra Menang.

“Kader-kader potensial dan berkualitas semakin banyak masuk menjadi kader Gerindra, tentu itu menjadi modal besar untuk pileg 2024 dan yang terpenting perjuangan untuk menenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden semakin membara dan semangat kader-kader juga semakin meningkat”, ucap Suyasa saat ditemui di Kantor DPC Partai Gerindra Karangasem.

“Saya punya keyakinam dengan semangat kerja yang ditunjukkan kader-kader Gerindra Karangasem dengan langkah-langkah kongkrit yang telah dilakukan oleh kader-kader Gerindra Karangasem terhadap masyarakat sudah terbukti sehingga masyarakat akan mengapresiasi dan memilih caleg-caleg Gerindra dan tentunya memilih Bapak Prabowo menjadi Presiden RI tahun 2024, astungkara swaha”, tambah Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu dengan optimis dan penuh keyakinan.

Terakhir ditutup dengan mendeklarasikan Bacaleg Dapil Karangasem Drs. I Nyoman Putu Astawa, M.Si. (gus jabe)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: