BaliMangupura

Peringatan HBP Ke-59, Lapas Kerobokan Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Secara Virtual

BADUNG, beritaterkini.co.id | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara virtual dan terpusat di Lapas Narkotika Jakarta, Sabtu, 11 Maret 2023.

Pekan Olahraga Pemasyarakatan dilakukan, dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 dengan mengambil tema National Inmate’s Sport Day, yang diikuti oleh seluruh elemen pemasyarakatan diseluruh Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Menteri Hukum dan HAM RI, Direktur Jenderal Pemasyarakatan serta Duta Besar dari beberapa Negara.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga juga dirasakan spesial, karena melibatkan Duta Besar dan Perwakilan Negara Sahabat yang turut mengikuti pertandingan sepak bola bersama Narapidana.

Foto: Lapas Kerobokan mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara virtual dan terpusat di Lapas Narkotika Jakarta, Sabtu, 11 Maret 2023. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kerobokan, Fikri Jaya Soebing beserta seluruh jajaran Lapas Kerobokan siap turut serta memeriahkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan tahun ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami bersama jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kerobokan akan turut memeriahkan dan mengadakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59,” kata Kalapas Fikri.

Kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ditutup dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara jajaran Pimpinan Lapas Kerobokan bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan. (hms/surya)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: