BeritaNasional

Bergabungnya Ketua DPD Partai Persindo Sumsel Fitirana, DPW PBB Sumsel Sebuah Energy Baru

Palembang, Berita Terkini. Co. Id Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW ) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan (Sumsel) menerima Ketua Partai Persindo) ( Persatuan Swara Indonesia) Sumtera Selatan (Sumsel) Fitirana SH untuk bergabung sebagai pengurus PBB.bertempat di Kantor DPW PBB Sumsel, bertempat di Jalan Volley Kampus Palembang, (17/03/23).

Menjelang pemilu 2024, Ketua DPD Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Sumsel, Fitriana, SH secara resmi menyatakan untuk bergabung menjadi kader Partai Bulan Bintang (PBB).

Alasan Fitriana pindah ke PBB karena Ia anggap bahwa PBB membuatnya nyaman dan PBB juga merupakan salah satu partai yang lolos menjadi peserta pemilu 2024.

“Selain membuat saya merasa nyaman, PBB juga merupakan salah satu partai yang lolos menjadi peserta pemilu,”kata wanita yang akrab di sapa Pingky ini

Lebih lanjut, Pingky menyampaikan, Parsindo tidak masuk sebagai peserta Pemilu 2024. Seluruh kader Parsindo Sumsel hijrah ke sejumlah partai. Dirinya memilih bergabung ke PBB.

“Saya memilih bergabung ke PBB dan saya berniat untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang,”ungkapnya.

Pingky menambahkan dirinya akan membawa seluruh pengurus Parsindo di 17 Kabupaten/Kota Se Sumsel akan di goyong untuk menjadi kader PBB.

“Saya akan membawa seluruh pengurus Parsindo Se Sumsel untuk bergabung menjadi Kader PBB. Sehingga, kekuatan yang kami bangun dapat memenangkan PBB di Sumsel pada Pemilu 2024 mendatang,”jelasnya.

Sementara itu,
Ketua DPW Ir Armansyah MM yang di wakilkan oleh,
Ketua Bapilu DPW PBB Sumsel, Karyono merasa bangga atas bergabungnya pimpinan tertinggi Parsindo Sumsel ke PBB.

“Dengan bergabungnya Parsindo Sumsel ini akan partai PBB lebih berkembang dan kuat lagi dalam menghadapi Pemilu 2024,”katanya.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua DPW Parsindo Sumsel yang akan membawa seluruh gerbongnya Se Sumsel untuk bergabung ke PBB.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar PBB Sumsel,”ucapnya

Saat disingung masalah niat, Ibu Fitriana untuk maju pada Pileg mendatang, pihaknya akan memberikan dukungan dan support penuh atas pencalonan tersebut.

“Kami akan mengerahkan semua kader PBB hingga anak ranting untuk mensupport penuh untuk memenangkan Ibu Fitriana pada Pileg mendatang,”ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya juga berharap dengan bergabungnya petinggi Parsindo Sumsel di PBB akan merebut kemenangan pemilu pada 2024 mendatang.

“Dengan bergabungnya Parsindo Sumsel ini diharapkan PBB menang pemilu dan target kami pada pileg mendatang setiap dapil minimal 1 kursi,”pungkasnya

Hal sama ditambahkan Ketua Bapilu PBB Kota Palembang, Yuni Darti bahwa dengan bergabungnya Ibu Fitriana ini mampu memberikan semangat baru di dalam tubuh PBB.

“Alhamdulillah, Ibu Fitriana mau bergabung di PBB dengan ini mampu memberikan semangat baru bagi kami untuk menangkan pemilu 2024 mendatang,”tandasnya.

Untuk masalah target kursi pada pileg mendatang, Yuni mengatakan target kita mendatang satu dapil satu kursi.

“Target kami pada pileg mendatang sama halnya dengan Target DPW PBB Sumsel, yakni 1 Dapil 1 Kursi,”pungkasnya.(RZP)

Related Articles

4 Comments

  1. Very good blog! Do you have any recommendations for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own blog soon but I’m a little
    lost on everything. Would you suggest starting
    with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options out there that I’m totally overwhelmed ..
    Any suggestions? Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: