Berita

Fitriana Hasil Rapat Konsolidasi Via Zoom 17 Kabupaten Kota Pengurus Partai Persindo Sumsel Sepakat Gabung Ke PBB Sumsel

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Ketua DPD Persindo Fitriana atau yang akrab di sapa Fingky mengelar rapat internal secara zoom metting dengan seluruh Ketua DPC 17 kabupaten Kota Persindo Se Sumatera Selatan, bertempat di Kantor DPD Persindo 3 ilir (18/03/23) .

Rapat internal seluruh 17 DPC tersebut membahas dan mengintruksi kan seluruh Ketua DPC  Persindo bahwa tidak masuk dalam peserta Pemilu 2024, maka seluruh kader di arahkan untuk bergabung ke PBB Sumsel,”ungkap Fingky

Mulai hari ini Persindo di bubarkan pengurus baik dalam WA Group untuk berubah menjadi kader PBB Sumsel, bagi kader pengurus 17 kabupaten Kota Persindo ingin mencalonkan kan diri akan di berikan rekom melalui Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel, “ujarnya.

“Alhamdulillah Pengurus 17 Kabupaten Kota Persindo sangat loyal
kepada Ketua DPD Persindo , dan akan bersedia bergabung ke PBB Sumsel. Semoga ini menjadi energy baru dengan gerbong besar yang akan bergabung ke PBB Sumsel.

Arahan kedepan nya kita menintruksikan ke seluruh kader Persindo Se Sumsel untuk memenangkan PBB Sumsel, dengan target 1 kursi di setiap Dapil di setiap kabupaten, Kota, Provinsi dan RI,” Jelasnya.

Fitri menyampaikan, terkait apakah akan mencalonkan kan diri menjadi DPRI atau DPRD Provinsi beliau mengatakan, saya tidak terlalu memaksakan di DPRRI dan tidak ingin memggeser kader PBB yang ada, kami menunggu dari Ketua DPW PBB Sumsel.

Harapan nya dengan bergabung nyas seluruh pengurus dan kader Persindo Sumsel ke PBB Sumsel bisa membawa kemenangan besar untuk PBB Sumsel,”harap Fingky

Ditambahkan oleh Wakil Ketua DPD Persindo Provinsi Sumsel Dedy Irwansyah, SE.MM mengatakan dengan bergabungnya seluruh kader dan pengurus Persindo Se Sumsel agar PBB dan semakin kuat dan solid,”ujarnya

Dengan hasil Rapat konsolidasi ini cukup solid kebijakan Ketua yang kita ambil untuk bergabung ke PBB Sumsel, dan ini sudah di setuju oleh seluruh kader dan pengurus dan akan kita konsolidasi kan ke tingkatan bawah bahawa Persindo beragabung ke PBB Sumsel,”tandasnya.(RZP)

Related Articles

5 Comments

  1. I’m amazed, I must say. Rarely do I encounter a blog that’s equally
    educative and engaging, and without a doubt, you have hit the nail on the head.

    The issue is something which too few folks are speaking intelligently about.

    I am very happy I came across this during my search for something concerning this.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: