BeritaDaerah

JPKP WAY KANAN SIAP BERSATU MENCEGAH DAN MELAWAN PENYEBARAN COVID 19

WAY KANAN-LAMPUNG, BERITATERKINI.CO.ID | Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Way Kanan, siap bersatu melakukan pencegahan dan melawan virus corona (COVID-19), di Baradatu Way Kanan, Selasa (7/4/2020).

Pengurus JPKP Way Kanan yang juga selaku Masyarakat Kabupaten Way Kanan, siap sebagai pelopor Kamtibmas, dan siap juga menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk.

Dalam hal ini ketua DPD JPKP Way Kanan Hamdari mengatakan, “ya dengan adanya kerjasama dengan Polres, In Shaa Allah kita akan mengadakan penyemperotan bersama-sama dalam waktu dekat ini di Kecamatan Baradatu yang diutamakan pada tempat-tempat ibadah Masjid dan sarana umum lainnya”, katanya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kebersaman kita semua bisa mencegah masuknya virus covid-19 di Kabupaten Way Kanan”, tambahnya. /jurnalisMilenial/yswtr/beritaterkini

Editor ; Seno

Related Articles

5 Comments

  1. Thanks for the sensible critique. Me & my neighbor were just preparing to do some research about this. We got a grab a book from our local library but I think I learned more from this post. I am very glad to see such magnificent info being shared freely out there.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: