Berita

Tampung Keluhan Masyarakat, Kapolres Badung Gelar Jumat Curhat

BADUNG, beritaterkini.co.id | Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., melakukan kegiatan Jumat Curhat, yang bertempat di Kantor PMK Kabupaten Badung Jalan Raya Terminal Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat, 28 Juli 2023.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J. S.Sos.,S.H.,M.M., Kasat Binmas AKP I Made Sujana, Kasat Lantas Iptu Ni Luh Putu Deniani, S.H., Kasi Humas Iptu I Ketut Sudana, S.H., Kanit Samapta Polsek Mengwi IPTU I Dewa Ketut Suryawan, S.Sos., Kanit Provos Polsek Mengwi Aiptu I Wayan Winarta dan Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilakukan, dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat, yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi tugas-tugas Polri, terutama Polres Badung kedepannya.

Foto: Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., melakukan kegiatan Jumat Curhat, yang bertempat di Kantor PMK Kabupaten Badung Jalan Raya Terminal Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat, 28 Juli 2023.

“Kami berikan upaya penyelesaian atau solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” kata Kapolres Teguh.

Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat ini digagas oleh Mabes Polri yang dilakukan setiap hari Jumat.

“Melalui Jumat Curhat ini, diharapkan bisa meningkatkan silahturahmi kami, simakrama dengan warga dan seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat, sehingga komunikasi bisa semakin lancar dengan masyarakat,” terangnya.

Terkait dengan perpanjangan SIM B2 dikatakan akan dibantu oleh Kasat Lantas Polres Badung maupun Kasat Binmas, tetapi tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Jika didalam menangani kebakaran di perjalanan, ada masyarakat yang tidak mau mengindahkan serine kendaraan Pemadam tetap utamakan Keselamatan lebih baik sedikit terlambat daripada merugikan masyarakat serta anggota Pemadam Kebakaran agar tidak arogan dijalan raya,” tambahnya.

Jika ditemukan hal seperti itu, yang menimbulkan kecelakaan tentu akan diperiksa sesuai hukum yang berlaku. Namun, jika hendak menerobos lampu traffic light, diharuskan tetap memperhatikan keamanan.

“Utamakan Keselamatan diri sendiri dan orang lain. Kemudian, pada pukul 14.30 WITA kegiatan berakhir dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (red).

Related Articles

5 Comments

  1. This is the right blog for anyone who wishes to find
    out about this topic. You realize so much its almost tough to argue with you (not
    that I really would want to…HaHa). You certainly put a
    fresh spin on a subject which has been discussed for
    a long time. Wonderful stuff, just great!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: