Karangasem

Suryawan Giri Berikan Seragam Untuk Sekaa Gong Rare Giri Aji Anom

Karangasem, beritaterkini.co.id | Anggota DPRD Kabupaten Karangasem, Putu Deny Suryawan Giri memberikan bantuan berupa baju seragam untuk sekaa gong Rare Giri Aji Anom di Banjar Dinas Caniga, Desa Dukuh, Kecamatan Kubu.

Hal tersebut merupakan sebagai bentuk dukungannya untuk melestarikan seni budaya Bali sejak usia dini.

Suryawan Giri adalah Dewan dari fraksi Gerindra Karangasem, sebelumnya ia juga membiayai untuk pelatih dan menyiapkan konsumsi seperti snack, minuman bahkan nasi setiap latihannya.

Dewan satu ini memang mensupport penuh anak-anak yang mau mengembangkan kreativitas apalagi yang berkaitan dengan melestarikan seni, adat dan budaya Bali.

“Seni dan budaya Bali sangat perlu untuk dilestarikan, karena itu merupakan warisan leluhur secara turun-temurun yang diciptakan melalui kreativitas para seniman”, kata Suryawan Giri, Selasa, 8 Agustus 2023.

Lanjutnya, “sejak dini kita harus tanamkan nilai-nilai untuk melestarikan seni dan budaya Bali”.

Menurutnya pemberian seragam untuk sekaa gong Rare Giri Aji Anom agar anak-anak yang ikut di dalamnya semangat untuk belajar dan berlatih sehingga mampu melestarikan dan mengembangkan kreativitas seni dan budaya Bali.

“Agar anak-anak sejak kecil sudah tau bagaimana melestarikan seni dan budaya Bali, selain mengasah kreativitasnya juga untuk berkreasi dan berkembang mengikuti jaman”, tutup Suryawan Giri. (Jabe)

Related Articles

3 Comments

  1. Hiya, I’m really glad I have found this information. Today bloggers publish only about gossips and internet and this is really frustrating. A good site with exciting content, that is what I need. Thank you for keeping this web site, I will be visiting it. Do you do newsletters? Can not find it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: