BeritaNasional

Di Kecamatan Plaju Firdaus Hasbullah Ketua Rumbes Heri Amalindo Lakukan Kunjungan Penguatan Basis Pemenangan

Palembang Berita Terkini.Co.Id Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Firdaus Hasbullah Road Show “Penguatan Tim dan Sosialiasi Program Heri Amalindo” di Kecamatan Plaju, Palembang, Kamis (07/08/2023).

Sebelumnya, road show bersama Relawan Jaringan Ampera Sriwijaya itu, sudah menuntaskan beberapa kecamatan antara lain: Kecamatan Kertapati, Seberang Ulu I, Seberang Ulu II, Gandus, Kecamatan Ilir Barat II dan Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Dalam road show di Kecamatan Plaju, Firdaus Hasbullah yang biasa disapa FH, menjelaskan beberapa program Bacagub Sumsel Heri Amalindo antara lain: Berobat dan Sekolah Gratis, Internet Gratis, BPJS Gratis bagi warga miskin, Program UMKM dan bantuan tunai 100 desa untuk seluruh desa di Sumsel.

Firdaus Hasbullah juga meminta kepada seluruh jaringan relawan Laskar Ampera Sriwijaya agar terus menyosialisasikan program Heri Amalindo sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel tahun 2024 seperti Sekolah dan Berobat Gratis.

“Masyarakat di Kota Palembang harus tahu dengan program dari Pak Heri itu, dan itulah salah satu tugas relawan di kelurahan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya.

Heri Amalindo, tegas dia, tidak akan melupakan jasa-jasa relawan jika diberikan kesempatan oleh masyarakat Sumsel untuk memimpin menjadi Gubernur Periode 2024-2029.

“Ingat ujung tombak kemenangan Pak Heri Amalindo ini ada di kelurahan. Olah karena itu, mari kita rapatkan barisan dan shap-shap perjuangan agar Heri Amalindo bisa menang khususnya di Kota Palembang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Laskar Ampera Sriwijaya Palembang Diki Arda mengatakan, kegiatan silahturahmi di lakukan Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo di 18 kecamatan.

“Laskar Ampera Sriwijaya siap mensosialisasikan Calon Gubernur Sumsel 2024 Heri Amalindo untuk menjadi Gubernur periode 2024-2029,” pungkasnya.(RZP)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: