BeritaNasional

Gulat Kota Palembang Targetkan Emas Pada Provprop Lahat

Palembang ,Berita Terkini.Co.Id Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (PROPROV) Sumatera Selatan (Sumsel) XIV yang akan di laksanakan di lahat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Palembang akan kirimkan 10 atlet dan Pelatih.

Untuk itu persiapan terus di lakukan oleh para atlet dan pelatih salah satunya pembekalan yang di laksanakan guna untuk memberikan motivasi dan tali asih,ungkap ketua Gulat Kota Palembang Boby Hendra SH MH di dampingi Sekretaris Sari Ekawati S,Sos.dan bendahara Sukmaria Yansen (12/09/23).

Motivasi yang berikan untuk mencapai target kepada pelatih dan pegulat untuk mencapai target utama mendapatkan Emas dan terendah perak pada Porprov di lahat, dengan maksimal kita berupaya mencapai target tersebut,”ujarnya.

Ketua Gulat Kota Palembang selain memberikan motivasi dan semangat untuk keberangkatan menuju Porprov di lahat,dan juga berpesan jaga nama baik gulat kota Palembang.

Berharap semangat persatuan dan persatuan olah raga terus di kobarkan dan di jaga jangan sampai jadi rusak karena adanya insiden2 negatif yang terjadi bisa merusak citra olah raga,tetap jaga kekompakan kebersamaan dan menjunjung sportivitas olah raga,”harapanya.

Dengan semangat olah raga kita kejar target emas di Provrop lahat dengan berusaha secara maksimal,kamu yakin Gulat Kota Palembang meraih Emas,”tandasnya.(RZP).

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: