BeritaDaerah

JPKP Way Kanan Berikan Bantuan Pada Balita Penderita Disabilitas dan Bibir Sumbing di Way Kanan

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |DPD JPKP Way Kanan beserta DPC JPKP Blambangan Umpu membesuk Reva balita penderita disabilitas dan bibir sumbing di Kampung Gunung Sangkaran, Blambangan Umpu Way kanan, Rabu (27/5/2020).

Kedatangan pengurus DPD dan DPC JPKP menjenguk pasien tersebut untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat kepada JPKP, terkait sakit yang diderita balita tersebut.

Keluarga balita penderita disabilitas dan bibir sumbing tersebut kembali mengharapkan bantuan dari Pemerintah dan dermawan untuk biaya pengobatan, biaya membeli susu serta biaya hidupnya .

dalam hal ini ketua DPD JPKP way kanan Hamdari menjelaskan kepada awak media Hari Rabu, “tim DPD JPKP way Kanan dan DPC Blambangan Umpu, turun langsung melihat balita pasien disabilitas dan alhamdulilah kawan-kawan JPKP Way Kanan bisa berbagi memberikan bantuan sembako dan dana untuk biaya membeli susu”, ungkap Hamdari.

Dari pantauan awak media, pihak JPKP sudah berkordinasi dengan kepala kampung (Kakam) setempat Juanda dan sudah di tanggapi dengan baik oleh pihak Kakam. Pihak JPKP akan segera membantu memfasilitasi proses bantuan ke pasien tersebut. /Red-beritaterkini/yuswantoro

Editor ; SA

 

Related Articles

8 Comments

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have truly enjoyed browsing your blog posts.
    After all I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

  2. Ping-balik: aksara178 rtp
  3. Ping-balik: grote blote borsten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: