BeritaSumatera Selatan

The Zury Hotel Palembang Hadirkan Paket Makan Bertiga 200 Ribu

Palembang,Berita Terkini.Co.id The Zury Hotel Palembang hadirkan paket makan bertiga cuma 200 ribu dengan Menikmati masakan seorang Chef Profesional di Hotel Berbintang tak selamanya harus merogoh kocek yang dalam.

Dengan cita rasa Nusantara dan kerap kali menjadi favorite setiap orang, terutama warga Kota Palembang .Tak kan pernah bosan dengan berbagai macam rasa bumbu dan macam kuliner di Nusantara ini.ungkap Executive Public Relation Elissa Fitriana.,(29/09/23).

Untuk menikmati masakan Nusantara next level, kamu tak perlu bingung harus kemana. The Zuri Hotel Palembang kini menghadirkan 2 paket promo yang bisa menjadi pilihan mu. Dengan porsi yang cukup untuk 3 orang, pastinya paket ini akan menjadi paket favorite semua orang.

Ayam Bakar Dabu – Dabu dan Cumi – Cumi Pacum siap menemani makan siang ataupun malam. Dengan harga 200 ribuan, kamu sudah bisa menikmati paket ini. Terdapat nasi putih, menu utama, lalapan,sambal, tahu udang dan juga buah – buahan.

Paket ini pun bisa kalian nikmati sendiri atau lebih dari 3 orang.
Pemesanan pun bisa dilakukan secara reservasi atau langsung datang ke The Zuri Hotel Palembang, di Makan Place lantai 3.

Paket ini akan dimasak langsung dan fresh ketika kamu memesan. Tak hanya lidah yang akan dimanjakan namun kamu juga akan melihat cantiknya kota Palembang dari jendela kaca resto ini.

Setelah menikmati santapan pun kamu bisa berkeliling mencari spot yang instagramable disetiap sudut Hotel The Zuri Hotel Palembang.
The Zuri Hotel Palembang, Jl.Brigdjen Dhani Effendi,Radial,No.1371, Palembang, Sumatera Selatan. For Booking : Elissa (0895-4113-45507) , T +62-711-555-6389, www.zhmhotels.com.(RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: