Berita

Sari Dwi Mulyawaty Ajak RT/RW se-Kecamatan Belakang Padang Jaga Kedamaian Jelang Pemilu 2024

Batam I Ketua Umum BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri) Sari Dwi Mulyawaty mengajak seluruh RT/RW se-Kecamatan Belakang Padang untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kedamaian menjelang Pemilu 2024.

Ajakan itu disampaikan Sari saat mendampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi silaturahmi sekaligus menyerahkan insentif Triwulan III Tahun 2023 kepada RT/RW se-Kecamatan Belakang Padang, Sabtu (30/09/2023).

“RT dan RW adalah pemimpin tertinggi di lingkungan masyarakat. Jadi saya mengajak kepada bapak/bapak dan ibu/ibu untuk menjaga kedamaian di lingkungan masing-masing,” ujar Sari.

Sari mengatakan RT dan RW boleh menentukan pilihan masing-masing baik capres maupun caleg. Tetapi ia mengingatkan untuk tidak memprovokasi masyarakat setempat.

“Saya sering menyaksikan masih banyak RT maupun RW terlibat aktif menyerukan masyarakat untuk mendukung si A atau si B sampai terkadang harus bentrok dengan warganya sendiri. Hal ini tentu jangan sampai terjadi lagi. Bagaimana seorang pemimpin harus bisa menyatukan warganya bukan justru memecah belah,” ungkapnya.

Caleg DPRD Kota Batam itu juga mengingatkan untuk menolak secara tegas serangan fajar. Pasalnya, kebiasaan itulah yang menjadi cikal-bakal menjamurnya koruptor di negeri ini.

“Terakhir saya ingin mengingatkan bahwa jangan pernah terkecoh dengan serangan fajar. Pemilu itu ajang mencari pemimpin terbaik bukan terkaya. Jadi pilihlah yang terbaik, tolak jika ada yang memberi serangan fajar. Menolak serangan fajar bagian dari cara kita mencegah semakin banyaknya koruptor,” pungkasnya.[Red]

Related Articles

3 Comments

  1. Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: