Berita

Peringati Hari Jadi Dengan Sederhana, LBS Karangasem Sembahyang Bersama di Pura Tap Sai

Karangasem, beritaterkini.co.id | Dewan Pengurus Cabang Laskar Bali Shanti (DPC LBS) Karangasem melakukan sembahyang bersama di Pura Pajinengan Agung Tap Sai yang terletak di lereng Gunung Agung, di tengah hutan belantara tepatnya di Dusun Puragae, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Jumat, 20 Oktober 2023, kemarin malam hingga dini hari.

Persembahyangan bersama di pura yang dikenal dengan nama Pura Gunung Jineng atau Pura Tap Sai itu dilakukan bertepatan dengan perayaan hari jadi Laskar Bali Shanti yang ke-23.

LBS Karangasem yang dinakhodai oleh I Gusti Ngurah Endrajaya yang akrab disapa Gung Wah, mengajak seluruh pengurus dan anggota Laskar Bali Shanti Karangasem merayakan hari jadi organisasinya dengan sederhana di Pura Tap Sai.

Gung Wah mengatakan himbauan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Bali Shanti agar merayakan hari jadi dengan sederhana mengingat tahun ini merupakan tahun politik.

“Jadi hari ini kami rayakan hari jadi LBS yang ke-23 diawali dengan persembahyangan bersama, dilanjutkan penyerahan dana punia dan seremonialnya kami lakukan dengan potong tumpeng”, ujarnya.

Gung Wah juga menyampaikan pesan dari petinggi-petingginya di tingkat DPP agar selalu menjaga ketertiban wilayah.

“Kami berharap dihari ulang tahun organisasi kami yang ke-23 ini, semoga menjadi semakin dewasa dan anggota-anggota kami semakin santun untuk bisa menjaga Bali”, imbuh Gung Wah.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar bisa menerima keberadaan organisasinya ikut berkontribusi menjaga wilayah Bali agar tetap aman serta mewujudkan Bali yang Shanti. (Jabe)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: