Berita
Trending

Neng Evi Syamsiah Awali Kick Off Pertama Kampanye Pemilu 2024

MANGUPURA, beritaterkini.co.id | Calon anggota DPR dari Partai Demokrat dapil Bali Neng Evi Syamsiah memulai (kick off) kampanye Pemilu 2024 di Banjar Kedewatan Tempekan Kelod, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (29/11/2023).

Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung I Made Sunarta, Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana, dan Calon DPRD Kabupaten Badung I Gede Pande Eka Prayika.

Tak disangka, kehadiran Neng Evi, tokoh wanita penggiat sosial beserta tim ini justru disambut luar biasa oleh ratusan warga yang telah menunggunya. Warga yang hadir juga kompak mendukung dan siap memenangkan Neng Evi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, hingga meraih kursi DPR RI, serta mendukung calon DPRD Kabupaten Badung hingga meraih kursi.

Pada kesempatan tersebut, Neng Evi Syamsiah sangat mengapresiasi semangat Krama Banjar yang telah antusias menyambut pesta demokrasi 14 Februari 2024.

“Saya memberikan apresiasi kepada Krama Banjar Kedewatan Tempekan Kelod, sangat bersemangat dan sudah menyambut pesta demokrasi dengan baik,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh tim media beritaterkini.co.id.

Perlu diketahui Neng Evi Syamsiah mempunyai visi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang berkeadilan, sejahtera, dan toleran. Berpartisipasi aktif dalam menciptakan undang-undang yang mewujudkan cita-cita bangsa, melindungi kepentingan publik, dan menegakkan demokrasi.

Berpacu dari visi tersebut, tentunya ada beberapa misi yang dilakukan untuk mencapai visi tersebut yaitu meningkatkan kualitas fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Mewujudkan kesejahteraan di sektor pekerjaan formal dan informal.

Selain itu, dia juga siap memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan pemerintah. Memikirkan setiap kebijakan yang lahir dengan tujuan berkeadilan, berkemanusiaan, dan relevan dengan kepentingan nasional. Meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dengan baik.

Dihadapan krama banjar, istri dari Putu Sudiartana mantan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Bali ini menyapa dan menitip diri untuk bisa berbuat banyak untuk masyarakat kedepannya.

“Saya Neng Evi Syamsiah Calon DPR RI dari Partai Demokrat nomor urut 6, saya menitip diri semoga bisa membawa kebaikan untuk semuanya, dan tidak ada tujuan lebih dari saya mencalonkan diri selain apa yang saya bisa perbuat untuk masyarakat,” ungkap Neng Evi dihadapan krama banjar.

Neng Evi berharap semoga bisa mendapatkan kesempatan mengabdi di DPR RI untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi Masyarakat Bali.

“Semoga nanti saya berkesempatan untuk mewakili Masyarakat Bali dalam mengawal serta memperjuangkan aspirasi serta melanjutkan perjuangan dan cita-cita Putu Sudiartana,” tutupnya.(red)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: