Berita
Trending

Neng Evi Syamsiah Disambut Antusias Warga Tanah Jegog

JEMBRANA, beritaterkini.co.id | Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali, Neng Evi Syamsiah kembali melakukan manuver politik untuk meraup dukungan penuh.

Didampingi suaminya dan tim pemenangan, tokoh wanita cantik penggiat sosial ini menyasar sejumlah tempat di bumi Makepung, Jembrana.

Diluar dugaan, istri mantan anggota Komisi III DPR RI I Putu Sudiartana ini justru disambut antusias warga tanah Jegog.

Mengawali lawatannya di Jembrana, Neng Evi Syamsiah bertemu ibu-ibu Muslimat Masjid Nurul Amin dari kelompok barat Baluk II, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Minggu, 3 Desember 2023.

Dihadapan ibu-ibu, Neng Evi langsung memperkenalkan diri dan menyampaikan keinginannya maju ke DPRI mewakili masyarakat Bali adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali dan berjuang untuk kemajuan Bali.

Neng Evi juga nantinya akan memaksimalkan pemberdayaan kelompok di masyarakat, terutama kelompok ibu-ibu dalam upaya mendorong sektor usaha UMKM, sehingga kaum ibu juga bisa menopang perekonomian keluarga dan masyarakat.

Mendengar pemaparan Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 6 tersebut, ibu-ibu yang hadir kompak menyatakan dukungannya dan siap berjuang hingga Neng Evi sukses meraih kursi di Senayan sebagai wakil masyarakat Bali.

Usai bertemu ibu-ibu Muslimat Masjid Nurul Amin dari kelompok barat Baluk II, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Neng Evi juga berkesempatan bertemu beberapa tokoh masyarakat dari seluruh Kabupaten Jembrana.

Sejumlah tokoh yang ditemuinya, juga menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Neng Evi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang hingga meraih kursi di Senayan.

Dikonfirmasi usai pertemuan, Neng Evi Syamsiah mengaku sangat mengapresiasi sambutan dan antusias masyarakat Jembrana yang telah ditemuinya itu.

“Terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Jembrana yang dengan tulus menerima saya. Mudah-mudah ini merupakan jalinan silahturahmi yang baik dan tidak akan putus sampai kapanpun. Saya nitip diri dan mohon restu untuk masyarakat dan Bali lebih maju,” pungkasnya.(ded/red).

Related Articles

2 Comments

  1. Wonderful work! That is the type of info that are meant to be shared across the web. Shame on the search engines for no longer positioning this submit upper! Come on over and visit my site . Thanks =)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: