BeritaDaerah

Motivator Nasional Berikan Motivasi Ke Ditpolairud Polda Sumsel Agar Kinerja Lebih Baik.

Palembang, BeritaTerkini.co.id -Pakar komunikasi dan motivator nasional DR Agua Dwipayana menjadi nara sumber semibar yang di gelar polairud polda Sumsel.

Motivasi laksanakan selasa, (27/02) di lantai 7 gedung Presisi mapolda Sumatera Selatan, di buka ditpolairud polda Sumsel Kombes Andreas Kusnaedi di ikuti sekitar 100 peserta temasuk waka polairud dan para kasubdit dan jajaran.

Dirpolairud polda Sumsel mengatakan motivasi secara umum anggota polairud secara umum sangat baik, namun memang perlu di tingkatkan dan di cas

Kita harapkan nantinya anggota lebih semangat lagi, meningkatkan kerja sama lebih baik dalam tim work.

Motivasi anggota dan jajaran tinggi dan berhasil melakukan inovasi diantaranya perpustakaan dan ambulance terapung menjadi percontohan nasional.

Tiap kita memberikan makan gratis kepada masyarakat sekitar mako Jum,at Berkah, dananya dari sukarela anggota, yang baik dan positif akan terus kita laksanakan dan di tingkatkan ujarnya.

Kuncinya dalam hidup utamakan komunikasi baik dalam tugas maupun dalam keluarga lakkukan dengan baik sabar saling memahami serta mengerti tugas dan kewajiban kata DR Aqua Dwipayana.

DR Aqua Dwipayana memberikan motivasi setiap manusia bertindak dan bekerja atau bertugas termasuk dalan keluarga harus menggunakan hati agar hidup lebih bermakna dan bermamfaat dengan tidak lupa ibadah.

Peduli dengan sesama jangan ragu berbuat baik serta konsisten, lakukan konsep (3B) Berdoa, Bekerja dan Bersyukur dengan penghasilan yang halal.

Perkuat agama, perhatikan keluarga, jangan otoriter dan sportif serta bekerja optimal, h
evaluasi hidup agar ke depan lebih baik tetap jaga silaturahmi menebar kebaikan hidup akan tenang ujarnya.

Bekerjalah sepenuh hati dan totalitas, segala sesuatu di awali dengan niat baik dan religius, kerja iklas, cerdas, keras dan tuntas terus membangun diri lebih baik dengan di landasi iman dan taqwa.

Di akhir motivasinya nara sumber meminta peserta terus bertugas dengan baik janga lupa keluarga karena tujuan akhirnya semua demi masa depan yang yang lebih baik. (**)

Related Articles

4 Comments

  1. ดูเว็บโป๊ ไทยคุณภาพที่คัดสรรหนังXมาอย่างดีไม่มีโฆษณาแบบ Porn Hd โป๊จากทั่วโลกอย่าง beeg hqporner pornhub xvideos xnxx xhamster tube8 ที่ไม่ทำให้ผู้ชมทุก ดูหนังโป๊ และไม่ได้มีแค่นั้นเรายังมี คลิปโป๊ vk 18+ onlyfans จากทางกลุ่มลับที่หาดูยากรวมทั้ง เกย์ เลสเบี้ยน สาวสอง ทอมดี้ ควย ที่คอยรองรับทุกท่าน อีกทั้งเรายังรับประกันความดูก่อนใครโดยชมผ่านเว็บ ดูหนังโป๊ หี ดูหนังโป๊ฟรี เว็บไซต์ดูหนังโป๊ออนไลน์ยอดนิยม สามารถรับชมผ่านมือถือและคอมพิวเตอร์ได้ หนังโป๊ หนัง18+ หนังโป๊เด็ก เย็ดสด

  2. Hi i think that i saw you visited my web site thus i came to Return the favore Im attempting to find things to enhance my siteI suppose its ok to use a few of your ideas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: