BaliBeritaPendidikanTabananTNI / Polri

Polres Tabanan Ikuti Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Untuk Mengikuti Rikkes Tahap II Penerimaan Calon Bintara Dan Tamtama Polri T.A. 2024

beritaterkini. co. id-TABANAN | Polres Tabanan telah menggelar giat Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Untuk Mengikuti Rikkes Tahap II Penerimaan Calon Bintara Polri T.A. 2024. Pelaksanaan Melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si. bertempat di Rupatama, Rabu ( 5/6/) pukul 17.15 s/d 20.00 Wita.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Kabag SDM Polres Tabanan, Kasi Propam Polres Tabanan, Kasi Was Polres Tabanan, Kasi Humas Polres Tabanan, Perwakilan orang tua Casis sebanyak 2 orang dan Para Casis Bintara yang hadir sebanyak 130 orang.

Adapun arahan Bapak Kapolda selaku pimpinan sidang sekaligus pembukaan sidang yang pada intinya penyampaikan, Mengawali arahan dengan mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil melewati rangkaian tahapan seleksi dan sudah sampai di titik ini. ” Sejak awal saya terus memantau pelaksanaan proses menerimaan dan saya melihat proses sdh dilaksanakan dgn baik sesuai SOP dan Prinsip “BETAH” Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.” ujarnya

Apresiasi Kapolda Bali kepada para peserta atas partisipasi dan animo pendaftaran calon anggota Polri T.A. 2024, melihat jumlah pendaftar tentu tidak semua bisa lolos, namun saya selaku pimpinan di Polda Bali sudah berjuang dan berusaha untuk bisa menambah kuota.

Kapolda Bali mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus, kepada para peserta yang dinyatakan belum berhasil mengikuti tes berikutnya, ” saya berpesan agar adik-adik iklas menerima hasil ini. Bagi adik-adik yang masih bisa mengikuti tes tahun depan agar kembali mempersiapkan diri dengan baik dengan bekal evaluasi tahun ini.” Himbauan Kapolda Bali.

Selesai arahan dari Kapolda, acara dilanjutkan dengan paparan oleh bapak Karo SDM Polda Bali yang pada intinya menyampaikan, bahwa pengumuman kali ini ada dua kuota yaitu Kuota Reguler dan Kuota Mabes Polri, kemudian Karo SDM Polda Bali menyampaikan rumus cara menghitung nilai hasil tes.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan data dan pembacaan hasil kelulusan untuk mengikuti rikkes tahap II penerimaan calon Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2024 Panda Bali.

Calon Bintara PTU Polri Pria yang dinyatakan lulus sebanyak 633 orang, sedangkan khusus untuk kuota Polres Tabanan yang dinyatakan lulus yaitu, Calon bintara PTU dinyatakan lulus sebanyak 59 orang, Calon Bintara Polri Rekpro ( Penghargaan) yang dinyatakan lulus sebanyak 1 orang, Calon Tamtama Polri yang dinyatakan lulus sebanyak 5 orang, Calon Bakomsus Nakes Polri dinyatakan lulus 1 orang, Calon Bakomsus Hukum ( khusus) dinyatakan lulus 1 orang, sedangkan Untuk kuota khusus PTU 3 orang, dan Calon Polwan dinyatakan lulus sebanyak 2 orang. (red/kyn)

Related Articles

4 Comments

  1. Hey, you used to write fantastic, but the last several posts have been kinda boringK I miss your tremendous writings. Past few posts are just a little out of track! come on!

  2. ProNerve 6 nerve relief formula stands out due to its advanced formula combining natural ingredients that have been specifically put together for the exceptional health advantages it offers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: