BaliBeritaDaerahHukumKeamananTabananTNI / Polri

Jumat Curhat Polres Tabanan Di Mushola Nurul Falah Tabanan

beritaterkini. co. id-TABANAN | Menjaga jalinan hubungan melalui Silaturahmi serta menyerap masukan para umat beragama pada tempat Ibadah, Jumat Curhat Polres Tabanan berlangsung di Mushola Nurul Falah Br. Dauh Pala Desa Dauh Peken Kecamatan/Kabupaten Tabanan pada hari jumat (14/6).

Pelaksanaan dipimpin oleh perwakilan Kasat Binmas Polres Tabanan Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H. dan didampingi Kasat Binmas Polres Tabanan, Kasat Narkoba Polres Tabanan, Wakapolsek Tabanan, Kasi Humas Polres Tabanan, KBO Binmas Polres Tabanan, Kanit Patroli Lantas Polres Tabanan Tabanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dauh Peken dan Panitia dan Pengurus yayasan Nurul Falah

Acara Jumat Curhat di buka oleh Takmir Mushola atas nama Mas Eko sekaligus memberikan sambutan Perwakilan Panitia yayasan yang pada intinya menyampaikan sangat mengapresiasi dan berterimakasih telah meluangkan waktu dalam giat jumat curhat kepada kami, dimana giat ini adalah merupakan kali kedua yang dilaksanakan di mushola Nurul Falah kami selalu berharap agar hubungan silaturahmi kita yayasan Nurul Falah dengan Jajaran Kepolisian Khususnya Polres Tabanan tetap terjalin erat.

Sedangkan sambutan Kasat Binmas, Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H, pada intinya menyampaikan menyambut undangan yang hadir di dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Polres Tabanan, serta mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas undangan yang hadir di dalam kegiatan ini dan di dalam pelaksaan kegiatan ini bila mana adanya permasalahan bisa di bahas di dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat ini.

Mengucap permohonan maaf yg sedianya hadir bapak Kapolres tetapi tidak bisa hadir dalam kegiatan jumat curhat, serta menyampaikan bahwa perkembangan dari yayasan sangat pesat dan kami bangga akan berkembangan ini tentunya juga kerjasama sudah sangat bagus dimana komunikasi sudah terjalin bagus.

Ditambahkan oleh Kompol Widya, Polri tidak akan bisa menjalankan tugas dalam mengamankan masyarakat tanpa peran serta dari masyarakat dimana kemanan ini milik kita bersama mari kita memperhatikan lingkungan kita bersama dan menjadi tanggung jawab kita bersama dan Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan kami membuka saran terbuka atau pelaporan bisa langsung melalui 110.

Ketika kami ada berhadapan dengan masyarakat kami ini adalah warga masyrakat juga dimana apabila ada permasalahan di masrayakat agar segera disampaikan kepada kami polri. Persan serta dari pengurus agar memperhatikan anak-anak muda yg perlu kita bina bersama dimana menjadi cikal bakal masa depan bangsa kita kami titip semua anak-anak muda mari kita semua mengingatkan anak2 kita agar tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran.

” Kasat Binmas berharap jalinan komunikasi antara yayasan Nurul Falah dan Polri khususnya Polres Tabanan tetap terjaga “( red/ kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: