BaliBeritaDaerahPendidikanTabananTNI / Polri

Tanamkan Kedisiplinan Diri Sejak Dini, Babinsa Desa Denbantas Koramil 1619-01/Tabanan Berikan Pelatihan PBB kepada Siswa-Siswi SMP N 3 Tabanan

beritaterkini. co. id-TABANAN | Babinsa Desa Denbantas Sertu Hanzani bersama dengan Babinsa Desa Delod Peken Kopda Kadek Pedy Suryawan memberikan pelatihan PPB kepada Siswa-Siswi SMP N 3 Tabanan guna dapat dijadikan pondasi diri dalam kehidupan sehari – hari, baik dalam lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat dalam keseharianya. Jumat (14 /6/2024).

Disela kegiatan, Sertu Hanzani mengatakan ”Pelatihan PBB bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan, kekompakan rasa tanggung jawab juga dapat meningkatkan kedisiplinan yang tinggi. Selain itu, latihan PBB ini bermanfaat untuk melatih daya konsentrasi tiap murid tentang solidaritas sesama tim.” Ujarnya.

“Kegiatan pelatihan PBB saat ini diawali dengan memberikan teori kepada Siswa/siswi, setelah itu dilanjutkan dengan materi praktek, dengan tujuan agar Siswa/siswi memahami dan mengetahui arti pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari serta di lingkungan masyarakat”.

“Sertu Hanzani menambahkan. Pelatihan PBB sangat penting kita melatih  para murid di sekolah, karena melalui latihan PBB, akan timbul dan tertanam kedisiplinan serta rasa tanggung jawab, sehingga nantinya dapat di aplikasi kan baik dalam kehidupan sehari – hari maupun di lingkungan mas2yarakat.” Ungkapnya.

“Di harapkan dengan adanya pelatihan ini dapat membangun jati diri bagi seluruh siswa dan siswi serta generasi muda guna kemajuan bangsa dan negara”. Tutupnya(red/kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: