BaliBeritaEkonomiKeamananTabananTNI / Polri

Polsek Tabanan Bagikan Bansos Ke Warga Melalui Bhakti Sosial Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

beritaterkini. co. id-TABANAN | Polsek Tabanan melaksanakan pembagian bansos serentak kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., menjelaskan Kegiatan pembagian bansos ini dilaksanakan di beberapa tempat antara lain di Masjid Agung Al- Mujahidin Tabanan Gereja Alif & Ya desa Bongan dan Pura Dalem Desa Adat Yeh Gangga, Hadir dalam pembagian bansos ini nampak seluruh personil Polsek Tabanan,” ujarnya

“Suasana pembagian sembako berlangsung aman dan tertib. Kapolsek secara langsung membagikan paket sembako kepada warga, Isi paket sembako itu di antaranya berupa beras, gula, minyak goreng, susu, dan sebagainya.

Salah seorang yang menerima bantuan sembako adalah I Ketut Bador. mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tabanan

“Terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh Polri semoga Polri kedepannya lebih sukses dan jaya terus

Kapolsek juga menambahkan Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tabanan memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang salah satunya adalah pemberian bantuan sosial kepada masyarakat berupa pembagian sembako dan kegiatan berjalan lancar, aman, dan kondusif. Semoga niat baik dan tulus dari Polri ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh elemen masyarakat,” ujar Kapolsek Tabanan.(red/kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: