BaliBeritaDaerahEkonomiHukumPolitik

Pilkada Klungkung 2024, Paket ASTAGUNA Dapatkan Apresiasi Tinggi dari Tokoh Masyarakat Banjar Nesa, Banjarangkan

beritaterkini.co.id-KLUNGKUNG | Jero Mangku Made Kasta mendapat apresiasi tinggi dari tokoh masyarakat Banjar Nesa, Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Hal tersebut dikarenakan peran aktif Mangku Made Kasta, dalam mengawal dan memastikan diterima bantuan pemerintah untuk perbaikan tembok penyengker.

“Bantuan sebesar 75 juta rupiah yang diterima sejak tahun 2023 telah berhasil disalurkan dan digunakan, untuk membangun candi Kurung di Pura Dadia Ibu selaku Pengempon Semeton Ki gede Bendesa Banjarangkan,” kata I Made Subrata, selaku Kelian Pura Paibon Dadia Ibu, yang juga merupakan tokoh masyarakat Banjar Nesa Banjarangkan Klungkung, Selasa, 18 Juni 2024.

Oleh karena itu, Made Subrata mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan Made Kasta, sehingga kini berdiri megah bangunan candi kurung.

“Saya atas nama prajuru semeton Ki Gede Bendesa Banjarangkan mengucapkan terima kasih kepada Pak Mangku Made Kasta atas bantuan beliau mengantar usulan proposal kami hingga menerima bansos sebesar 75 juta rupiah. Bantuan ini telah diselesaikan dengan baik,” paparnya.

Menurut I Made Subrata, sosok Jero Mangku Made Kasta dikenal sebagai pribadi yang sangat dekat dengan masyarakat.

“Beliau sangat memperjuangkan masyarakat kecil yang membutuhkan. Gerak langkah beliau sangat terasa di tengah masyarakat. Kami sangat mendukung beliau untuk maju sebagai Bupati Klungkung,” jelasnya.

Dukungan terhadap Mangku Made Kasta tidak hanya datang dari tokoh masyarakat seperti I Made Subrata, tetapi juga dari masyarakat luas di Banjarangkan. Mereka menyatakan kesiapan, untuk mendukung Mangku Made Kasta sebagai Bupati Klungkung dan pasangannya, Pak Ketut Gunaksa, sebagai Wakil Bupati Klungkung dalam paket ASTAGUNA.

“Kami beserta masyarakat disini siap mendukung Beliau atas nama warga siap untuk maju sebagai Bupati Klungkung, dengan Pak Ketut Gunaksa sebagai Wakil Bupati. Kami berharap jika Beliau mendapat dukungan dari partai, Beliau akan memperhatikan seluruh masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat dan rekam jejak yang baik dalam memperjuangkan aspirasi warga, Mangku Made Kasta dan Ketut Gunaksa yang dikenal dengan Paket ASTAGUNA diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Klungkung.

“Komitmen mereka untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat kecil dan meningkatkan kesejahteraan daerah menjadi harapan besar bagi warga Banjar Nesa dan sekitarnya,” kata Made Subrata.

**Tentang Mangku Made Kasta:**
Mangku Made Kasta adalah tokoh masyarakat dan juga tokoh spiritual juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung selama 2 Periode dan juga merupakan penasehat Partai Gerindra Kabupaten Klungkung yang dikenal dengan dedikasinya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Dengan pengalamannya yang luas dan komitmen yang kuat, Jero Mangku Made Kasta diharapkan dapat membawa perubahan positif sebagai Bupati Klungkung bersama pasangannya, Ketut Gunaksa, dalam paket ASTAGUNA. (red).

Related Articles

3 Comments

  1. At Advantage Plumbing and Rooter, all of us try to deliver typically the best plumbing services possible.
    Our qualified and insured plumbers are highly experienced and
    experienced, capable of tackling any plumbing issue you deal with.

    We prioritize clear communication, explaining the problem and solutions in easy-to-understand terms.
    Advance pricing with detailed estimates ensures you can find no surprises.

    Whether it’s a leaky tap or a complicated repair, our target is on good quality
    workmanship and enduring fixes, all backed by a solid assurance.
    We serve Los Angeles and surrounding areas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: