Berita

Gebyar Lampung Maju, Hanan Ucapkan Terimakasih dan Ririn Minta Dukungan Pada Ribuan Simpatisan di Sukoharjo, Pringsewu

Pringsewu-Lampung, Beritaterkini | Panggung hiburan untuk masyarakat berupa Konser musik gratis yang bertajuk “Gebyar Lampung Maju” kembali dilaksanakan oleh tim kerja Sahabat Hanan untuk titik ke-14 yang digelar di Lapangan Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu (22/6/2024) malam.

Mengawali sambutannya, Sekretaris tim kerja pemenangan Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H yang menyampaikan salam kepada ribuan masyarakat yang hadir dan juga memperkenalkan sosok Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar, Ir. H. Hanan A Rozak, MS dan Bakal Calon Bupati Pringsewu, Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH.

“Assalammualaikum, Pripun kabare, sae to untuk kita semua, telah hadir ditengah-tengah kita Bapak Ir. H. Hanan A Rozak, MS sebagai Calon Gubernur Lampung, mau lihat Pak Hanan gak?”, tanya Agus.

Ribuan masyarakat pun menjawab kompak, “Mau”, kemudian Agus melanjutkan, “Saya kasih hadiah tapi nanti tangannya naik semua ya”, imbuh Nya.

Agus pun menambahkan, “Saya kasih pertanyaan ya, coba perhatikan Pak Hanan Calon Gubernur Kita, mirip tokoh nasional dan tokoh bangsa, tebak mirip siapa?, dengan kompak masyarakat yang hadirpun menjawab dengan lantang dan tegas, “mirip Pak Prabowo”, teriak masyarakat,

kemudian diatas panggung hiburan Agus pun membagikan kaos dan topi bertuliskan “Sahabat Hanan, untuk Lampung Maju”, kepada ribuan masyarakat.

Foto; rec.dok

“Bersyukur kita mendapatkan calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, Beliau berpengalaman di Pemerintahan dan Legislatif, tidak kurang dari 20 jabatan eselon 2, Pak Hanan memegang amanah di Pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas, Plt Sekda Provinsi Lampung, hingga Pj Bupati Tulang Bawang Barat, dan Bupati Tulang Bawang, jabatan dan pengalaman yang luar biasa, isoh Kerjo, isoh dipercoyo”, kata nya.

Selanjutnya Agus BN sapaan akrabnya yang juga merupakan Advocat ternama menegaskan jika kedepan Bacagub Hanan dan Bacabup Ririn terpilih maka infrastruktur jalan mulus dan ekonomi pun bagus.

“In Shaa Allah jika nanti pak Hanan terpilih sebagai Gubernur dan Ibu Ririn terpilih sebagai Bupati Pringsewu maka jalan-jalan di Pringsewu akan mulus”, setuju kata Agus, sontak ribuan masyarakat langsung menjawab dengan riang, “setuju, kalau jalan-jalan mulus maka ekonomi akan bagus, betul tidak”, tanya Agus, dengan kompak dijawab oleh masyarakat, “betul”,

“In Shaa Allah Pak Hanan terpilih lapangan pekerjaan bagi generasi muda akan tersedia bagi yang belum mendapat pekerjaan, pembinaan bagi sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), selain itu petani dan nelayan akan sejahtera”, lanjut Agus.

Diakhir sambutannya, Dia kembali bertanya kepada ribuan masyarakat yang hadir, “Maka siap memenangkan dan memilih Pak Hanan?”, imbuh Agus, dengan tegas ribuan masyarakat kembali menjawab, “siap”.

Foto; rec.dok

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH yang juga merupakan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pringsewu dari Partai Golkar memohon dukungan kepada ribuan simpatisan yang hadir.

“Alhamdulillah Saya telah diberikan tugas oleh Partai Golkar satu-satunya sebagai Calon Bupati Kabupaten Pringsewu, maka Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, In Shaa Allah ini menjadi langkah kita bersama untuk memajukan Kabupaten Pringsewu”, kata Ririn.

Diakhir sambutannya, Ririn mengucapkan puisi, “Sakit Kepala, minum obat Aspirin, Bupati kita siapa”, tanya Dia, sontak ribuan masyarakat menjawab, “Ririn”.

Hal senada Bacagub Hanan yang merupakan Pj Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Pringsewu yang terus memberikan dukungan dan pilihannya kepada Partai Golkar baik dalam pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 maupun pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 27 November 2024 yang akan datang.

“Malam hari ini sengaja kami persembahkan acara yang kami beri nama Gebyar Lampung Maju, tujuannya apa, yakni partai Golkar selaku partai pengusung utama pasangan Bapak Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari yang lalu, Alhamdulillah mendapat suara 68, 23% di Kabupaten Pringsewu, untuk itu atas nama Partai Golkar selaku partai pengusung utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, kemudian yang kedua, Alhamdulillah di Kabupaten Pringsewu pemilu yang lalu partai Golkar mendapat 7 kursi dengan demikian ketua DPRD Kabupaten Pringsewu dari Partai Golkar, untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, kemudian saya Alhamdulillah terpilih juga sebagai anggota DPR RI 2024-2029 pada pemilu yang lalu, untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih, pada malam hari ini, saya mau melapor kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu bahwa Saya dicalonkan oleh Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029 untuk itu Saya mengajak masyarakat seluruh Kabupaten Pringsewu untuk merapatkan barisan kita sukseskan pemilihan Gubernur pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang, kita sukseskan pemilihan Bupati di Kabupaten Pringsewu, saya ingin bertanya kepada seluruh masyarakat yang hadir disini, pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang akan memilih siapa?, tanya Hanan, langsung dijawab ribuan simpatisan “Ririn”, kemudian Gubernurnya siapa?”, lanjut Hanan, dan tegas dijawab ribuan Masyarakat, “Hanan”.

Foto; rec.dok

“Alhamdulillah jika Gubernurnya nanti Saya dan Bupatinya Ibu Ririn Kuswantari, In Shaa Allah Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu akan lebih maju lagi, khususnya terkait dengan pembangunan infrastruktur dan pembangunan dibidang pertanian yang menyangkut hajat hidup masyarakat di Kabupaten Pringsewu”, kata Hanan.

Disela-sela sambutannya, Bacagub Hanan pun memperkenalkan sosok sahabatnya yang turut hadir, yakni Ir. Irfan Nuranda Djafar yang merupakan Bupati Lampung Timur masa jabatan 2000-2002.

“Malam hari ini juga saya kehadiran tamu istimewa dari DPP PAN yang juga sahabat saya yakni Bapak Ir. Irfan Nuranda Djafar, silahkan untuk menyapa warga Kabupaten Pringsewu”, kata Bacagub Hanan.

Ditengah-tengah ribuan masyarakat Kabupaten Pringsewu, Fungsionaris DPP PAN dan juga Bupati Lampung Timur 2000-2002 tersebut mengakui pengalaman, prestasi dan kemampuan manajerial Bacagub Hanan.

“Saya dengan Bapak Hanan A Rozak ini merupakan sahabat sejak di SMP dan SMA di Kota Bandar Lampung, kemudian sama-sama kami meniti karir di Pemda Provinsi Lampung, namun Saya di Dinas Pekerjaan Umum dan Pak Hanan di Dinas Pertanian, jadi Saya tahu benar kemampuan nya, kemampuan managerial nya, dari di Pemda Provinsi Lampung, dari jabatan Kepala Dinas sampai Plt Sekda, Pj Bupati Tulang Bawang Barat, kemudian sebagai Bupati Tulang Bawang, dan saat ini diamanahkan menjadi anggota DPR RI, jadi tidak diragukan lagi, saya mengajak warga Kabupaten Pringsewu khususnya Kec. Sukoharjo untuk mendukung sepenuhnya Bapak Hanan A Rozak dan memilihnya menjadi Gubernur Lampung pada tanggal 27 November 2024 nanti”, seru Bang Irfan sapaan akrabnya.

Foto; rec.dok

Untuk diketahui hadir mendampingi Bacagub Hanan yakni isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, S.H, Direktur Badan Saksi Nasional DPP Partai Golkar Korwil Lampung, Dr. Wendy Melfa, S.H, M.H, serta hadir juga ketua tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra yang juga sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung serta Ir. H. Ismet H. Jayanegara, Drs. Azwar Yacub, MBA, Riza Mirhadi, SH, H. Himawan Ali Imron, S.Fil, Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, Helida Heliyanti, S.E, M.M, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung diantaranya Reza Pahlevi, S.E, M.M, Benson Werta, S.H, Arifin Indrajaya, S.Sos, dan Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Lampung, Aris Pratama, SE,

Selain itu, hadir juga Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Agus Bhakti Nugroho, SH, M.H, Khairul Bakti, S.T, Heti Friskatati, SE, Supriyanto Erwandi, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, S.Kom, Suwardi, S.Hi, Shodik, S.H, Hendra, Seno Aji, H, Dr. Susanto, SS, SH, M.Hum, MA, MH, Ph.D, serta hadir pula pengurus DPD II Partai Golkar Pringsewu, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa se-Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih dan tak ketinggalan tim kerja sahabat Hanan yang selalu siap menampung aspirasi dukungan kepada Bacagub Hanan.

Dengan dikawal petugas keamanan dari Polres Pringsewu konser musik Gebyar Lampung Maju berlangsung dengan meriah, seru, aman, damai dan kondusif. /seno

Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: