BaliBeritaDaerahTabananTNI / Polri

Polres Tabanan Gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

beritaterkini. co. id-TABANAN | Polres Tabanan menggelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi yang dirangkaikan dengan Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, serta dilanjutkan dengan mengikuti Kegiatan Zoom Meeting dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Wantilan Desa Adat Abiantuwung, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabuoaten Tabanan, pada Selasa ( 25/6 )

Dalam giat tersebut hadir diantaranya, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H, Para PJU Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, Danramil 1619-04 Kediri, Wakapolsek Kediri, Bhabinsa Desa Abiantuwung, Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung, Camat Kediri, Perbekel Abiantuwung, Dokter Kasih Ibu Tabanan berserta perawat, Bendesa Adat Abiantuwung dan Lansia kurang lebih 100 orang.

Kegiatan dimulai pukul 09:00 wita, dimana kegiatan di awali dengan pendaftaran dan penyerahan foto kopi KTP, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh dokter dan pemberian obat kepada para lansia.

Selanjutnya, pukul 10:05 wita Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi dilanjutkan dengan zoom yang acaranya dibuka oleh MC, Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia, Penyerahan secara simbolis Bansos oleh Bapak Kapolri, Sambutan Bapak Kapolri, Laporan jajaran Polda, Pembukaan secara simbolis pendistribusian Bantuan sosial oleh Bapak Kapolri terakhir Penutup.

Di pelaksanaan zoom tersebut, sambutan Bapak Kapolri menyampaikan, ” Polri mengadakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan pada 34 Polda yang ada seluruh provinsi secara serentak di Indonesia.” paparnya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

” Pendistribusian paket bantuan sosial (bansos) dan bakti sosial (baksos) telah dilaksanakan, dengan harapan hubungan Polri semakin mendekatkan dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat, serta mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat khususnya.” ujarnya saat zoom serentak 34 Polda di Indonesia

Dalam kegiatan Bakti Sosial yang meliputi bedah rumah, kemudian kegiatan perbaikan pembersihan tempat ibadah dan program bakti religi juga melaksanakan pembangunan serta perbaikan beberapa program rumah bagi masyarakat yang kurang mampu, serta pembangunan sumber-sumber air bersih.

Selesai sambutan dari Kapolri dilanjutkan dengan penyerahan paket Bansos kepada warga Lansia sebanyak 100 paket sembako yang diserahkan oleh Waka Polres Tabanan.

Selama kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi dirangkaikan dengan Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. ( red /kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: