BaliBeritaKeamananTabananTNI / Polri

Kapolsek Seltim Pimpin Gabungan Personel Amankan Bantas Festival II

beritaterkini.co.id-TABANAN | Personel Gabungan Polres Tabanan dan Polsek Seltim yang dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H., melaksanakan Pengamanan Kegiatan Bantas Festival II di Lapangan Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim), Kabupaten Tabanan, Rabu, 3 Juli 2024.

Sebelum kegiatan Pengamanan, dilaksanakan Apel dan Pemberian APP serta Pembagian Tugas sesuai Ploting oleh Padal Iptu I Nyoman Ardana serta Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H.

Rangkaian kegiatan Festival Bantas II diawali dengan pementasan Tari Anak-Anak TK Kumara Mandala Bantas, Barong Buntut Desa Bantas, Bondreas Paguyuban Paiketan Suara Bantas, Penampilan Penyanyi Bali Ray Peni hingga Pementasan Joged Bumbung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Seltim bersama Personel Polres Tabanan yang tersprin melaksanakan Dialogis dan memberikan himbauan kepada Panitia, Pecalang dan Warga untuk menjaga keamanan barang-barang bawaan dan memarkir kendaraan dengan rapi.

“Kami himbau warga, agar saat memarkir kendaraan, tidak kunci dalam keadaan nyantol dan pastikan keamanan kendaraan yang terparkir,” pungkasnya. (red/kyn).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: