BaliBeritaDaerahPolitikTabanan

Ni Luh In Sumariati Mulyadi Dukung Suami Maju Pada Pilkada 2024 Tabanan

beritaterkini. co. id-TABANAN | Ni Luh In Sumariati Mulyadi adalah istri dari Bapak I Nyoman Mulyadi, S.H, seorang pengusaha asal Kediri Tabanan yang bakal maju menjadi calon Bupati Tabanan pada Pemilukada 2024 Tabanan. Sebagai seorang istri In Sumariati selalu memberikan semangat pada suaminya dalam setiap langkah yang dilakukan untuk bisa maju pada Pemilukada Tabanan 2024. Menurutnya “sebagai seorang istri harus memotivasi suami dan mendukung lahir batin terhadap suami untuk berjuang bersama rakyat, untuk kepentingan rakyat”. ujar In Sumariati Mulyadi

Ibu rumah tangga yang juga pengusaha ini, Ibu In Sumariati menjelaskan bahwa “dalam setiap langkah dari suami yang sering melakukan berbagai kegiatan sosial masyarakat, bahkan banyak telah membantu sebagai sponsor berbagai kegiatan di Tabanan, saya selalu memberikan semangat untuk suami, karena itu adalah untuk kepentingan masyarakat. Tujuan kami bagaimana nantinya masyarakat bisa sejahtera dan Tabanan menjadi lebih baik” ungkap In Sumariati yang hobby memasak ini.

Berkaitan dengan maraknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap suaminya menjadi bakal calon Bupati pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Tabanan pada tahun 2024. Ni Luh In Sumariati, menerima dengan lapang dada dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk maju pada pilkada Tabanan 2024. “saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tabanan yang telah mendukung suami saya untuk maju berkompetisi pada Pemilukada 2024. Kami berjuang bersama rakyat, kami terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan rakyat”. Kata In Sumariati Mulyadi Ibu dari 3 orang anak, 1 putri dan 2 putra ini. ( red/kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: