BaliBeritaDaerahNasionalPeristiwaTabanan

Samsat Tabanan Raih IKM 90,13 Sang Inovator Serahkan Reward

beritaterkini. co. id-TABANAN | Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Samsat Tabanan tembus pada angka 90,13 persen, hal ini tentu sangat membanggakan bagi semua pihak. Kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap Samsat Tabanan karena berkat pelayanan yang diberikan oleh Samsat Tabanan.

Tampak setiap harinya staf Samsat Tabanan bersama dengan stakeholder terkait di Kantor Samsat Tabanan memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah serta sangat ramah. Dari Capaian IKM dengan kriteria sangat baik ini pada hari Senin (8 / 7) pagi.

Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar, S.Sos., M.H., memberikan reward kepada Personil Sat Lantas Polres Tabanan yang bertugas di Kantor Samsat Tabanan Aiptu I Wayan Winata Baur STNK, penghargaan juga diberikan kepada Koordinator Jasa Raharja Cabang Tabanan, Personil BPD Bali dan staf Samsat Tabanan.

Total sebanyak 58 personil diberikan reward oleh Kepala Samsat Tabanan karena telah berprestasi menghantarkan Samsat Tabanan mencapai angka IKM dengan katagori sangat baik. Dan atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa atas pencapaian nilai indeks kepuasan masyarakat (IKM) sebesar 90,13 pada survei kepuasan masyarakat triwulan di tahun
2024, sebagai wujud optimalisasi pelayanan publik di uptd pelayanan pajak dan retribusi Daerah Provinsi Bali di Kabupaten Tabanan. Pemberian penghargaan ini berdasarkan
Surat Keputusan Kepala UPTD pelayanan pajak dan retribusi Daerah Provinsi Bali di Kabupaten Tabanan nomor B.32.800.1.12.8/620/TU/UPTD.PPRD.TBN

Dalam pemberian reward yang berlangsung di depan Kantor Samsat Tabanan tersebut Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar, S.Sos., M.H, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait. “Berkat kinerja rekan rekan Samsat Tabanan bisa meraih IKM 90.13 persen dari survey yang dilakukan melalui digital, dengan capaian ini hendaknya dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Layani masyarakat wajib pajak dengan setulus hati, dengan konsep “Lascarya” Ikhlas dan terpercaya tanpa pamrih seperti apa yang kita dengungkan selama ini. Terutama pada pelayanan Samsat Gelis / Drive Thru yang menjadi ikon Samsat Tabanan agar selalu tetap solid dan kompak memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh stakeholder dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinannya” paparnya I Ketut Sadar Sang inovator Samsat Tabanan ini.

I Ketut Sadar juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tabanan, karena berkat dukungan maksimal serta antusiasme masyarakat Samsat Tabanan bisa memperoleh nilai IKM yang sangat baik dan menjadikan yang tertinggi se Bali. “Demikian pula kepada seluruh Bumdes, Lpd dan Koperasi se Kabupaten Tabanan yang telah ditunjuk untuk berkerjasama dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor dan telah menyampaikan berbagai informasi tentang Samsat Tabanan kami sampaikan terimakasih”. Ujar I Ketut Sadar, S.Sos M.H., Alumni Magister universitas Mahendradatta Denpasar ini.

“Harapan kita semua kedepannya dari apa yang kita peroleh saat ini, dapat terus ditingkatkan, memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, sehingga Samsat Tabanan yang ditunjuk menjadi perwakilan untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), bisa terwujud. Mari kita semua tingkatan terus kinerja kita dan tanda penghargaan yang diberikan ini agar diupload pada aplikasi yang telah ditetapkan untuk peningkatan karir rekan rekan kedepannya”. Tutup I Ketut Sadar yang telah membuat berbagai inovasi pelayanan publik Samsat Tabanan.(kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: