BaliBeritaDaerahHukumKeamananNasionalPeristiwaPolitikTabanan

Jaga ! Toleransi dan Keharmonisan, Agar Pilkada Tabanan Berjalan Kondusif Dan Aman

beritaterkini. co. id-TABANAN | Ketua Badan Pengawas Bawaslu Kabupaten Tabanan berharap seluruh elemen masyarakat menjaga keharmonisan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2024 agar berjalan damai. Untuk itu, dia mengimbau tidak menjelek-jelekkan Bakal Pasangan Calon lain.

“ Kita harus bersma-sama bertanggungjawab, dalam kompetisi dua bakal pasangan calon di Kabupaten Tabanan, mari menjaga keharmonisan yang ada. Mengkritik boleh tapi tidak saling menjelekkan, adu argumen boleh, tampa harus saling menjatuhkan.” Katanya saat dihubungi via tlp karena saat ini lagi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Data Dan Informasi Bawaslu di Hotel Novotel Tangerang Banten, Kamis (5/09/2024).

Narta, meyakini, siapapun menjadi Calon Pemimpinnya nanti merupakan putra-putra terbaik Tabanan yang rela mengorbankan seluruh waktu dan kepentingannya untuk Negara ataupun daerahnya, “ oleh sebab itu tidak boleh saling menyerang,” tegasnya .

Selain itu, Narta menjelaskan saat ini peserta Pemilihan sudah melakukan sosialisasi, hanya saja ada batasannya yakni tidak boleh ada ajakan. Hal itu bertujuan agar masyarakat agar mengetahui saat ini sudah memasuki Tahapan Pemilihan Serentak 2024 .

“ Baliho silahkan. Namun, ini tidak boleh mengajak dan waktu sangat pendek, karena tanggal 25 September baru tahapan masa kampanye. “ tegas alumni angota KPU Kabupaten Tabanan.

Pemasangan Baliho sosialisasi, tetap menjaga estetika, ruang publik, menjaga batas dan jarak antara Baliho Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. “ Narta berharap KPU Tabanan menentukan zona dan titik pemasangan alat peraga kampanye (APK) serta bisa membuat kesepakatan membatasi jumlah APK nantinya.” Tutup Narta (kyn)

Related Articles

5 Comments

  1. Hey, I thinbk your sute might be hzving browaser compatibilitfy issues.
    Whenn I llok att your wegsite iin Firefox,
    iit looks fne bbut when opedning iin Internet Explorer, itt has some overlapping.
    I juyst wanted to give you a quik heacs up! Other then that, very good blog!

  2. Heyy there, You’ve dome a gret job. I will definitely dijgg itt aand personnally reccommend tto myy friends.
    I’m confident they’ll be besnefited frrom this site.

  3. For en utmerket artikkel! Å lese den var virkelig lærerikt for meg. Du ga ekstremt godt organisert materiale, og dine forklaringer var både klare og korte. Din tid og energi brukt på forskning og skriving av denne artikkelen er sterkt verdsatt. Enhver som er interessert i dette emnet vil uten tvil dra nytte av denne ressursen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: