BeritaHukumNasionalPeristiwa

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Siswi PKL Oknum Pejabat Dikbud dipolisikan

Buol, Beritaterkini.co.id- Belum Usai peristiwa CASN pada BKPSDM Buol dan Proses DAK pada Dinas Dikbud Buol yang saat ini tengah di tangani Polres Buol , kembali mencuat Oknum ASN berinisial AT yang diduga melecehkan siswi Sekolah Lanjutan Atas yang sedang melakukan praktek Keja Lapangan (PKL) pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Buol Sulawesi Tengah (Sulteng) melaporkan secara resmi ke polres Buol.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial Facebook yang di unggah oleh akun group Kabupaten Buol “Part two” yang di posting pada hari ini, Selasa (2/11/2021).

Oknum AT ini salah satu Pegawai pada Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Buol Sulawesi Tengah (Sulteng) sebagai kepala bidang sumberdaya yang di duga telah melakukan pelecehan seksual terhadap siswi yang sedang melakukan PKl pada Dinas Dikbud Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo SIK, ditemui di ruangannya, Selasa (2/11/2021) membenarkan adanya aduan atas kejadian tersebut.

“Kami telah menerima laporan dugaan tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yakni pelaku lelaki berinisial AT dan saya akan perintahkan kasat reskrim untuk di menindaklanjuti,” ungkap Kapolres buol.

Sebelumnya orang tua korban mendatangi polres buol guna melakukan aduan pelecehan seksual yang terjadi pada anaknya kepada sat Reskrim.

Sementara itu AT yang dikonfirmasi melalui Kuasa Hukumnya Adi Prianto SH. Selasa(2/11/2921, via telvon mengatakan saat ini klieannya belum di lakukan pemanggilan oleh pihak polres Buol, dan ketika ada pemberitaan pihaknya akan memberikan hak jawab atas pemberitaan tersebut”, terang Adi prianto.

 

Laporan : AR

Editor     : RG

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: