30, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Cegah Wabah COVID-19, Kades Sumber Agung Bagikan Masker Gratis Untuk Warganya

2 min read

LUWU TIMUR, BERITATERKINI.CO.ID |Sesuai imbauan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Thorig Husler Bupati Kab. Luwu Timur, mengimbau warganya agar selalu menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

“Selalu gunakan masker jika terpaksa harus berada diluar rumah,” katanya.

Pemerintah Desa Sumber Agung Kec. Kalaena Kab. Luwu Timur langsung bergerak cepat untuk membagikan masker gratis kepada masyarakatnya

Asli Latif Selaku Kepala Desa Sumber Agung, Mengharapkan masyarakat menggunakan Masker tersebut saat beraktivitas di luar rumah di tengah virus corona (Covid-19).

Baca Juga :  Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka Masih Bebas Berkeliaran

“Gunakan selalu masker ketika akan beraktivitas di luar rumah, seperti bekerja, berbelanja ke tukang sayur dan pasar untuk memenuhi kebutuhan, dan selalu gunakan masker saat keluar rumah”, Ungkapnya (17/4/2020)

Kades Sumber Agung Juga berharap Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Dan semoga bangsa Indonesia serta dunia segera terbebas dari virus Corona, Aminn.

Ketua PKK Desa Sumer Agung , Nur Reski Ningsih yang juga ikut turun membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Sumber Agung Kec. Kalaena Kab. Luwu Timur Menghimbau kepada masyarakat agar masker yang di bagikan selalu digunakan.

Baca Juga :  Pemerintah Kembangkan Lumbung Pangan Kentang dan Bawang di Humbang Hasundutan

” Saya meminta agar masyarakat mematuhi imbauan tersebut. Masker yang di bagikan dapat dicuci sehingga bisa digunakan berkali-kali”, Katanya.

Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Sumber Agung yang telah membangikan Masker Gratis , Ungkap Hartono yang merupakan masyarakat yang menerima Masker Gratis tersebut.

Pembagian Masker Gartis melibatkan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19, Karang Taruna, ketua TP PKK DESA, Bidan Desa, Pendamping Desa dan Seluruh Perangkat Desa. /Red-beritaterkini

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *