Berita

Jaksa Agung ST Burhanuddin Mengaku Dapat Tugas Bereskan ‘Jaksa Nakal’ dari Presiden

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Jaksa Agung ST Burhanuddin mengaku bahwa dirinya mendapatkan tugas dari Presiden Joko Widodo untuk membereskan jaksa nakal.

“Pak Presiden memerintahkan saya tolong kalau ada jaksa yang nakal. Jadi kami tidak akan melihat ke belakang atau ke depan, tapi kalau ada jaksa yang nakal,” kata Burhanuddin, di kantornya, Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Dia akan melakukan pembinaan kepada jaksa yang terindikasi nakal.

“Kemarin saya sampaikan, ‘Saya akan bina Pak, tapi kalau tidak bisa dibina, saya binasakan’. Itu yang saya sampaikan ke Presien,” ujarnya.

Namun ia enggan menjelaskan apa pola yang akan digunakan untuk membereskan jaksa nakal.

“Polanya ya rahasia, saya tidak akan buka. Nanti malah…ya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan aparat penegak hukum untuk mendahulukan tindakan preventif dalam mengatasi dugaan pelanggaran hukum. Jokowi meminta jajarannya tidak mencari-cari kesalahan.

“Saya titip kalau ada persoalan hukum dan itu sudah kelihatan di awal-awal. Preventif dulu, diingatkan dulu. Jangan ditunggu kemudian peristiwa terjadi baru di… Setuju semuanya?” kata Jokowi di Rakornas Forkompida di Sentul, Bogor, Rabu (13/11/2019).

Related Articles

5 Comments

  1. Ping-balik: ป้าย
  2. Ping-balik: GAMING WORLD
  3. Gates of Olympus открывают Врата в царство Зевса для всех азартных игроков и любителей слотов – видеослоте 6 × 5 с 20 линиями
    выплат, в этом слоте символы падают вниз,
    выплачивая кластерами от 8 символов.
    Дары Зевса – это четыре символа множителя, которые могут
    принять любое значение, вплоть до
    500x.

  4. Magnificent beat ! I wish to apprentice even as you amend your website, how can i subscribe for a weblog web site? The account helped me a acceptable deal. I were tiny bit familiar of this your broadcast offered vibrant transparent concept

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: