Daerah

Presiden Jokowi Bocorkan Daftar Nama Dewan Pengawas KPK, Ini Daftarnya

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Presiden Joko Widodo akan resmi melantik lima anggota Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tanggal 20 Desember 2019 mendatang.

Menurut Presiden Jokowi, daftar Dewan Pengawas KPK akan diisi orang dari hakim, jaksa sampai mantan pimpinan KPK.

“Ada dari hakim, dari jaksa, ada dari mantan KPK, ada dari ekonom, ada dari akademisi, ada dari ahli pidana,” kata Jokowi di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (18/12/2019).

Kendati demikian, Presiden Jokowi mengatakan jika nama-nama tersebut belum final dan masih berpotensi untuk berubah.

“Dewan Pengawas ya nama-nama sudah masuk tapi belum difinalkan karena kan hanya 5,” kata Jokowi.

Jokowi meminta publik bersabar soal nama Dewan Pengawas KPK. Ia memastikan nama-nama Dewan Pengawas KPK adalah sosok yang kredibel.

“Saya kira itu namanya ya nanti ditunggu sehari saja kok, yang jelas nama-namanya nama yang baik lah, saya memastikan nama yang baik,” ujar Jokowi.

Related Articles

4 Comments

  1. I like what you guys are up too. Such clever work and reporting! Carry on the superb works guys I have incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my site 🙂

  2. I really like your writing style, great information, thanks for putting up :D. “I hate mankind, for I think myself one of the best of them, and I know how bad I am.” by Joseph Baretti.

  3. Ping-balik: xo666
  4. Ping-balik: faceless niches

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: