Berita

Berembus Kabar Denny JA ‘Ngemis’ Komisaris Inalum ke Luhut Pandjaitan

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Peneliti dan konsultan politik, Denny JA diketahui meminta jabatan sebagai Komisaris di PT Inalum, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pertambangan.

Hal ini diketahui usai chat WhatsApp pribadi Denny JA yang sedianya ditujukan kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan justru diteruskan ke Group Tokoh Nasional.

Berikut isi pesan Denny yang beredar di WhatsApp Group;

Bung @Denny JA apa info yang saya dapat dari grup WA yg saya ikutin benar WA pribadi anda kepada Pak LBP yg salah kirim ke WAG Tokoh Nasional?

Komandan, Pak Luhut yang baik
Semoga tahun baru membawa berkah baru.

FOLLOW UP yang sudah kita diskusikan tempo hari. Masih adakah kemungkinan dan  kabar soal kemungkinan saya menjadi komisaris di Inalum?

Sudah ada jawaban dari Erick Tohir?

Saya cepat belajar dan get things done.

Banyak yang bisa saya kerjakan di sana, untuk mengeksplor soal tambang kita, menarik investasi, termasuk mensumulasi kepala daerah wilayah tambang, yg banyak juga sudah saya menangkan selama di LSI.

Komandan dapat meyakinkan Erick Tohir atau Jokowi, saya bisa membantu komandan soal investasi soal tambang, di posisi komisaris. Terbukti  pula saya sudah berhasil membantu komandan ikut memenangkan Jokowi dua kali: 2014; 2019.

Sangat ditunggu arahan pak Luhut berikutnya.

Denny merespons kabar tersebut melalui keterangan tertulis pada Rabu, (15/01/2020). Dia mengatakan hal tersebut sebagai gosip. Jikapun benar dia meminta jabatan di BUMN, kata Denny, pun tidak ada salahnya. Toh, dia ikut memenangkan Presiden Jokowi dua kali berturut-turut.

“Apa yang salah dengan seseorang yang ingin berperan ikut memajukan negaranya dengan mengajukan diri menjadi komisaris BUMN? Bukankah itu memang jabatan terbuka yang bisa diisi siapa saja yg kompeten?” ujar Denny dilansir Tempo.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: