Berita

*INDONESIA MENJAJAKI KERJASAMA DENGAN TURKI DALAM PENANGANAN COVID-19*

WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Sekitar pukul empat sore kemarin, telepon di Istana Kepresidenan Bogor berdering. Dari sahabat saya, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Kami berbincang sejenak, saling berkabar. Saya menyampaikan ucapan selamat Iduladha kepada beliau, Ibu Emine, dan untuk seluruh rakyat Turki. Semoga Yang Mulia Presiden Erdogan selalu dalam keadaan sehat.

Presiden Erdogan juga menyampaikan hal yang sama, mengucapkan selamat Iduladha, termasuk kepada seluruh rakyat Indonesia.

Dalam percakapan singkat kemarin itu, saya menyambut baik adanya peningkatan kerja sama kedua negara, termasuk adanya kemungkinan kerja sama dalam penanganan Covid-19.

Saya memahami, Turki telah berada dalam tahap lanjut untuk pengembangan vaksin. Saya senang mendengar Menteri Riset dan Teknologi kedua negara, Turki dan Indonesia, telah membahas kemungkinan kerja sama dalam hal ini.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo pada hari ini, Senin 3 Agustus 2020 diJakarta

Penulis : Boy Arsa
Editor : Aj

Related Articles

One Comment

  1. Hiya! Quick question that’s completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My weblog looks weird when viewing from my iphone. I’m trying to find a theme or plugin that might be able to correct this issue. If you have any suggestions, please share. With thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: