Berita
Trending

Neng Evi Banjir Dukungan Pastikan Diri Menuju Senayan

MANGUPURA, beritaterkini.co.id |  Posisi Neng Evi Syamsiah (NES), sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali, terus menguat, searah dengan dukungan yang terus diberikan oleh masyarakat.

Seperti pada kegiatan simakrama, Jumat 1 Desember 2023 di wilayah, Mengwi, Badung. Ratusan warga yang ditemuinya sepakat memberikan dukungan dan siap memenangkan tokoh wanita penggiat sosial, yang notabennya merupakan istri dari mantan anggota Komisi III DPR RI I Putu Sudiartana.

Untuk diketahui, pada kegiatan simakrama kemarin, Neng Evi Syamsiah didampingi Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana dan sejumlah tim lainnya bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan warga, Kapal, Munggu dan Abianbase, Mengwi.

Dalam kesempatan tersebut, Neng Evi kepada masyarakat yang ditemuinya berkesempatan memperkenalkan diri, sekaligus menyampaikan visi dan misinya maju ke DPR RI mewakili masyarakat Bali.

“Intinya saya ingin memperjuangkan masyarakat Bali pusat. Tentunya ini untuk kemajuan masyarakat dan Bali ke depannya,” ujar Neng Evi Syamsiah, Jumat (1/12/2023).

Dia juga nantinya jika masyarakat memberikan kepercayaan sebagai wakilnya di pusat, akan konsisten dan secara rutin turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Nantinya aspirasi tersebut akan diperjuangkan di pusat.

Demikian halnya dalam masa-masa reses, selain menyerap aspirasi dari masyarakat, dia juga siap membantu masyarakat terutama terkait pelaksanaan upacara adat maupun upacara keagamaan. Misalnya pengabenan kolektif, metatah kolektif termasuk saat piodalan di pura-pura Khayangan Desa.

“Pasnya, kami ingin meringankan beban masyarakat dalam hal upacara adat maupun keagamaan, astungkara niat kami itu mendapat restu dari masyarakat Bali,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, secara tegas Neng Evi menyampaikan bahwa jika masyarakat Bali memberikan kepercayaan sebagai wakilnya di pusat, dipastikan Neng Evi memposisikan dirinya sebagai wakil dan penyambung lidah rakyat untuk diperjuangkan, bukan sebagai petugas partai.

Mendengar pemaparan dari Neng Evi Syamsiah, masyarakat yang hadir kompak menyatakan dukungannya dan siap memenangkannya pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh calon anggota DPRD Provinsi Bali dari Partai Demokrat dapil Badung Ida Bagus Suwirta.(ded/surya)

Related Articles

3 Comments

  1. You are a really accomplished blogger; this is fascinating. I have subscribed to your feed and can’t wait to read more of your outstanding content. Furthermore, I have shared your website on my social media accounts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: