Berita

Gelontorkan Sembako, Kabid Propam Polda Bali Gelar Aksi Sosial

DENPASAR, beritaterkini.co.id | Rombongan Kabid Propam Polda Bali melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako, yang menyasar di sejumlah Panti Asuhan dan Vihara yang berada di Denpasar dan Kabupaten Badung, pada Jumat (13/5/2022).

Aksi sosial berupa pembagian sembako diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Boys Home William Booth, yang beralamat di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar. Selanjutnya, Kabid Propam Bali menyerahkan sejumlah sembako kepada pihak Panti Asuhan yang diterima Kepala Panti Asuhan, Wimpi. Saat penyerahan sembako, Kabid Propam Polda Bali didampingi Kasubbid Provos, Kasubbid Paminal, Kasubbid Wabprof, Kasubbag Renmin dan Kapolsek Denpasar Utara.

Selanjutnya, pada pukul 09.00 WITA, rombongan Kabid Propam Polda Bali melanjutkan perjalanan menuju Panti Asuhan Sunia Giri di Jalan Tunjung Sari Denpasar Barat, yang didampingi Kasubbid Provos, Kasubbid Paminal, Kasubbid Wabprof, Kasubbag Renmin dan Kapolsek Denpasar Barat. Lalu, Kabid Propam Polda Bali menyerahkan sejumlah sembako kepada pihak Panti Asuhan yang diterima Kepala Panti Asuhan, Alit.

Kemudian, rombongan Kabid Propam Polda Bali mendatangi Vihara Budha Sakyawuni Bali, bertempat di Jalan Padang Udayana Denpasar Barat, yang didampingi Kasubbid Provos, Kasubbid Paminal, Kasubbid Wabprof, Kasubbag Renmin dan Kapolsek Denpasar Barat.

Berikutnya, Kabid Propam Polda Bali menyerahkan sejumlah sembako kepada pihak Yayasan, yang diterima Ketua Yayasan, Oscar SW.

Setelah itu, pada pukul 10.40 WITA, rombongan Kabid Propam Polda Bali melanjutkan perjalanan dan tiba di Vihara Budha Darma, bertempat di Jalan Eka Laweya No. 99 X Sunset Road Kuta, yang didampingi Kasubbid Provos, Kasubbid Paminal, Kasubbid Wabprof, Kasubbag Renmin dan Kapolsek Kuta.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Propam Polda Bali menyerahkan sejumlah sembako kepada pihak Yayasan, yang diterima Ketua Yayasan, Hamoan.

“Situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutupnya. (Surya/BT)

Related Articles

2 Comments

  1. First of all I would like to say wonderful blog! I had a quick question which I’d like to ask if you do not mind.

    I was interested to know how you center yourself and clear your thoughts before
    writing. I have had a difficult time clearing my thoughts in getting my ideas out there.

    I truly do take pleasure in writing but it just seems like the first 10 to
    15 minutes are usually wasted simply just trying to figure out how to begin. Any
    ideas or tips? Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: