Daerah

Sari Dwi Mulyawaty Sampaikan Duka Cita untuk Korban Gempa Maroko

Batam I Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepulauan Riau (Kepri), Sari Dwi Mulyawaty turut menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa bumi di wilayah Selatan Maroko yang menewaskan hingga ribuan jiwa.

“Musibah gempa bumi yang terjadi di Maroko tersebut menjadi keprihatinan kita bersama, sampai menelan ribuan jiwa meninggal dunia. Kami dari Kepualauan Riau mengucapkan turut beduka cita yang mendalam,” kata Sari di Batam, Selasa (12/09/2012).

Gempa berkekuatan Magnitudo 6,8 itu kini tercatat telah menewaskan 2.862 orang dan 2.563 luka-luka dan sampai Senin (11/09/2023) malam. Sari pun mendoakan agar korban yang dirawat segera mendapat kesembuhan. Dan bagi korban yang masih dalam pencarian semoga segera ditemukan dan selamat.

“Untuk semua korban yang wafat dalam musibah gempa besar ini saya sampaikan “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Allahummagh firlahum warhamhum wa afihim wa’fu anhum,” ucapnya.

Caleg DPRD Kota Batam itu kemudian mengajak seluruh dunia untuk bersama-sama membantu penanganan bencana di Maroko.

“Ini menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas kemanusiaan siapa pun baik pribadi, lembaga sosial kemasyarakatan, maupun lembaga filantropi dan pemerintah. Semoga Allah memberikan jalan kemudahan untuk recovery, menata kembali dan membangun Maroko dengan baik menjadi bangsa besar dan kokoh,” pungkas Sari.[Red]

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: