Nasional

Bakal Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Kunjungi Masyarakat Desa Danau Cala Kecamatan Lais Kabupaten Muba,Gunakan Perahu Kecil

Musi Banyuasin, Berita Terkini. Co. Id Bupati PALI Heri Amalindo terus melakukan silaturahmi. Tak hanya dengan partai politik, Heri Amalindo juga mengunjungi simpul-simpul masyarakat yang dulu pernah memiliki hubungan emosional.

Salah satu potret silaturahmi Heri Amalindo atau yang akrab di sapa Mang Heri itu, sangat menarik perhatian tatkala melakukan perjalanan menuju Desa Danau Cala, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (18/02/2023).

Untuk menuju ke desa tersebut, Mang Heri harus melewati perairan menggunakan perahu kecil. Ditengah terik matahari dan gelombang tenang Danau Cala, Mang Heri tetap suka cita dan bersemangat.

Sembari tangannya menggenggam payung aga terik matahari tidak ‘membakar’ dirinya ditengah panas, ia tetap melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyapanya ditengah perairan.

Menurut Firdaus Hasbullah, SH atau biasa disapa FH, silaturahmi tersebut sebagai bentuk penghormatan Heri Amalindo terhadap masyarakat yang sudah mengundangnya untuk hadir di desa tersebut,

“Beliau memenuhi undangan masyarakat. Jadi sudah menjadi kebiasaan beliau kalau ada undangan jika tidak ada kerja pemerintahan yang amat sangat penting pasti hadir,” jelasnya.

Firdaus Hasbullah mengungkapkan, Muba memiliki kenangan indah bagi Heri Amalindo, karena pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) tahun 1999.

“Jadi Muba sudah tak asing lagi bagi beliau karena pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU disana,” tambahnya.

Firdaus Hasbullah berharap, dengan adanya silaturahmi Heri Amalindo dengan warga masyarakat di Desa Danau Cala, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin tersebut, kerinduan masyarakat bisa terobati. (RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: