Turut bersama Erry, Prof dr Budi Hadibroto, drg Rafina Budi, dr Sofia Hanum, Ir HT Isma Nurdin, Mhd Andri, TM Ryan Novandi, Azizan dan sanak keluarga lainnya.

Seperti diketahui, Hj Tengku Rafiah binti Tengku Syahputra wafat 11 April 2020 diusia 96 tahun.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Siap Back Up Pemkab Tulang Bawang Tangani Korban Bencana Puting Beliung di Banjar Agung dan Banjar Margo

Ibunda bertuah yang lahir 15 Januari 1924 ini telah melahirkan dua putra terbaik Sumut yang pernah menjabat Gubernur, yakni HT Rizal Nurdin dan HT Erry Nuradi.

‘’Ziarah ini mengenang 7 hari almarhumah ibu kami wafat, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah,’’ ucap Tengku Erry sebagaimana diberitakan waspada.id.

Selain menziarahi makam ibunda, keluarga besar Almarhumah Hj Tengku Rafiah juga memberikan sedekah dan berdoa bersama di salah satu panti asuhan di Medan.

Baca Juga :  Eks Petinggi GAM: Shaleh Modus Fokus Saja Masalah Hukum dan Jangan Merasa Kebal Hukum

Dalam kesempatan itu, mewakili keluarga besar, Tengku Erry sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang meluangkan waktu hadir dirumah duka, kepemakaman, tahlilan tiga malam berturut maupun yang tidak bisa hadir dengan menyampaikan duka cita dan doa untuk almarhumah lewat berbagai media.

(M-01)